Raisa & Andmesh Hadirkan Lagu Galau Penuh Nostalgia

Dec 16, 2023

Menuju penghujung tahun 2023, Raisa sudah merilis empat single. Mulai dari “Nyaman Tak Cukup”, “Biar Menjadi Kenangan”, “Begitulah Cinta” berkolaborasi dengan Ahmad Dhani, hingga kini balik lagi mengantarkan yang terbaru dalam judul “Tak Berharap Lagi”.

Sejatinya, lagu ini adalah ciptaan Andmesh Kamaleng. Dalam perjalanan membuatnya, ia berpikir sosok Raisa cocok untuk menyanyikan. Setelah itu Ame langsung mengajak sang diva untuk menyelesaikan lagunya, yang juga dibantu oleh S/EEK sebagai produser.

Turut disampaikan oleh Ame, lagu “Tak Berharap Lagi” mengisahkan pasangan yang di awal hubungan telah mendewakan cinta, namun rasa tersebut perlahan hilang seiring berjalannya waktu.

Bagi Raisa, perilisan lagu ini juga menjadi nostalgia pendengar terhadap masa-masa di mana ia kerap membawakan lagu-lagu bertema galau.

“Lagu ini menurut aku akan jadi salah satu lagu klasik pop Indonesia galau yang karaoke-able dan dirasakan banyak orang. Harapan aku juga dengan lagu yang aku garap bareng Andmesh ini bisa membawa nostalgia dengan lagu baru serta bisa jadi lagu yang everlasting,” kata Raisa dalam siaran pers. 

Dengarkan “Tak Berharap Lagi” di bawah ini.

 

Selain rilis dalam format digital, ‘Tak Berharap Lagi” hadir dalam format video lirik yang disutradarai oleh West Waisnawa dari MIURA Film. Di mana pengerjaan secara keseluruhan berlangsung di Kebun Raya Bali.


 

Penulis
Raka Dewangkara
"Bergegas terburu dan tergesa, menjadi hafalan di luar kepala."
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

Excrowded Menggelorakan Musik di Malang Lewat Album Mini Terbaru

Setelah jeda hampir 2 tahun, Excrowded akhirnya kembali membawa karya baru berupa album mini bertajuk Unite Diversity hari Senin (01/04)   Excrowded beranggotakan Hazbi Azmi (vokal), Gilang Akbar (gitar), Gianni Maldino (bas), dan Rijadli …

Mickmorthy Luncurkan Single Ketiga Berjudul Why Am I Here?

Setelah merilis “Alive” (2021) dan “Greed” (2023), Mickmorthy asal Tangerang Selatan kembali mempersembahkan karya musik terbaru dalam tajuk “Why Am I Here?” hari Jumat (12/04) yang menjadi jembatan mereka menuju penggarapan album.   Mickmorthy …