Rasyiqa Kembali Tulis Cerita Personal di Materi Anyar

Sep 20, 2022

Rasyiqa, solois pendatang baru asal Jakarta baru saja melanjutkan lembar terbaru dari diskografinya dengan sebuah single berjudul “I’ve Had Enough”.

Single tersebut menjadi single kedua yang ia rilis di sepanjang tahun 2022 ini. Sebelumnya, adalah “Get Up (Get Out)” yang ia perdengarkan di bulan Maret silam.

Jika “Get Up (Get Out)” membawa cerita spesifik seputar sosok yang tengah bersiap untuk meninggalkan situasi yang dirasa sudah tidak cocok lagi dengannya, maka “I’ve Had Enough” memuat cerita kejenuhannya atas sikap “taken for granted” dari seseorang yang dulu sempat ia kagumi.

“Kadang kalau sudah suka sama orang, kita bisa banget ngelakuin hal bodoh atau meluangkan waktu kita terlalu banyak, sampai lupa kalau enggak semuanya harus kita akomodir untuk menyenangkan orang itu”, terang Rasyiqa.

Masih menghadirkan nama Heston Prasetyo dari Vintonic selaku produser, sang solois juga dibantu oleh sesama solois lainnya yang juga merupakan sahabat karib, Cellosux dalam penggarapan salah satu verse di single tersebut.

“Ada satu part yang aku suka di verse 2 lagu ini. Verse yang dibantu oleh Cellosux and it goes like ‘but I got new looks and cool shoes, I’m fly off the wall, knock me down and I’ll get up on my baby feet”, lanjut Rasyiqa.

Melanjutkan kebiasaannya dari dua materi terdahulu, “I’ve Had Enough” juga akan disuguhkan dalam format video musiknya. Kali ini, kursi sutradara ia berikan kepada Russel Wijaya dari tim Otherlands. Nantinya, video musik tersebut juga akan menampilkan wajah dari teman-teman Rasyiqa.

“Dengan dirilisnya lagu ini, aku berharap ini bisa menjadi sebuah pengingat ke orang lain maupun diri sendiri kalau kita ada dalam situasi di mana kita tidak dihargai. Kita bisa kok, menyudahi itu dengan mengatakan cukup dan memilih untuk pergi”, tutupnya.

Simak “I’ve Had Enough”, single terbaru Rasyiqa di berbagai platform.


 

Penulis
Raka Dewangkara
"Bergegas terburu dan tergesa, menjadi hafalan di luar kepala."
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

Satine Zaneta – Tentang Waktu (EP)

Sebagai sebuah EP debut, Satine Zaneta menyanyikan lima nomor di dalamnya dengan sederhana dan juga tampak puas dengan mencurahkan ragam perasaannya.

Samo Bangkit Lagi dengan Maxi Single Circles

Di rilisan ini, Samo mengemasnya ke sebuah format maxi single berjudul Circles yang bernaung di bawah label rekaman Darlin’ Records.