Rayakan Ultah, Vina Panduwinata Gelar Konser Spesial Colour of Hope

• Jul 31, 2020
Vina Panduwinata

Penyanyi legenda Vina Panduwinata akan menggelar konsertual atau konser virtual yang bertajuk Colour of Hope. Digelar Kamis, 6 Agustus jam 20.00, bertepatan dengan hari ulang tahunnya.

Di konser spesialnya ini, Vina akan berkolaborasi dengan close friends band, band yang beranggotakan Ikmal Tobing (drum), DJ Goeslan (disc jockey), Rio Ricardo (keyboard) dan Ibeth Estrya (vocal) yang akan menambah keseruan acara.

Beragam hits Vina selama perjalanan karier bermusiknya akan dibawakan di konsernya nanti. Beberapa tamu misterius akan diajak di konser spesialnya ini. Diantaranya nama-nama yang sudah beken di dunia musik Indonesia.

Tak hanya itu, selain menikmati acara dari rumah masing-masing, para penonton juga dapat ikut berdonasi dengan membeli tiket dan berinteraksi secara langsung.

Vina Panduwinata

Konser Vina Panduwinata Colour of Hope akan digelar 6 Agustus besok

Tiket konsertual Colour of Hope dibanderol dengan harga berkisar dari 50 ribu – sampai 10 juta rupiah. Tiket Burung Camar sebesar 50 ribu mendapatkan link nonton konser, 100 ribu mendapatkan link download dan ikut berdonasi.

Tiket Di Dadaku Ada Kamu yang dibanderol 1 juta mendapatkan link, ikut berdonasi dan mendapatkan gratis video greeting dari Vina Panduwinata sendiri.

Sementara yang paling mahal, Tiket Aku Makin Cinta dibanderol sebesar 10 juta mendapatkan link nonton, ikut perdonasi, free video greeting dan free request lagu live yang akan dibawakan Vina sendiri.

_____

 

Penulis
editorial

Eksplor konten lain Pophariini

5 Lagu Cinta Indonesia Pilihan SIVIA

Sivia telah mengunggah video rekaman Love Spells Virtual Showcase terbaru melalui kanal YouTube pribadi, SIVIA. Di antara lagu yang bisa disaksikan “Love Jokes”, “Old Love”, “Breathe”, dan “Love Spells” yang terbagi dalam beberapa episode. …

Vinyl Belum Mati: Inilah Daftar Rilisan Setahun Terakhir

Sensasi mendengarkan lagu dari piringan hitam atau vinyl memang berbeda daripada kaset maupun cakram padat. Perbandingan ini tidak termasuk kualitas speaker tambahan yang memadai sebagai pendukungnya. Record Store Day yang diperingati setiap minggu ke-3 bulan …