Rayi Putra Gaet Kaleb J dalam Come Over

Jun 11, 2023

Momen kolaborasi antar musisi di tahun 2023 masih berlanjut. Kini giliran Rayi Putra yang menggandeng solois Kaleb J untuk turut andil dalam single “Come Over”.

Dirilis di bawah payung Def Jam Indonesia yang merupakan divisi dari Universal Music Indonesia, “Come Over” sudah Rayi tulis sejak beberapa tahun lalu. Di perjalanannya, ia memutuskan untuk melibatkan Kaleb J, Belanegara Abe dan Abraham Edo untuk penggarapannya.

Secara tema besar, “Come Over” masih mempunyai benang merah dengan single “Let You Down” yang sudah lebih dulu dirilis di tahun ini, yakni seputar kisah personal Rayi yang pernah mengecewakan orang-orang terdekatnya.

“Aku harap para pendengarku dapat bersenang-senang dengan lagu ‘Come Over’ sambil menyanyikan liriknya. Aku sangat senang dan bangga dengan hasil lagu ini, dan aku harap mereka yang mendengarkan dapat menikmati lagu ini sebagaimana aku menikmati proses pembuatannya,” sambut Rayi tentang perilisan single anyarnya ini.

Untuk melengkapi momen perilisan, Rayi turut menghadirkan video musik yang dibintangi oleh Wendy Walters serta sang solois dan Kaleb J sendiri.

Simak video musik dari “Come Over” di bawah ini.

 

“Sangat menyenangkan rasanya bisa melakukan syuting video ini dengan Wendy Walters dan Kaleb J, terutama dengan Wendy yang menurutku sangat berbakat. Seluruh prosesnya berjalan lancar karena semua orang dalam tim memiliki visi yang sama dan aku sangat senang dengan hasilnya,” tutup Rayi.

Sebelum akhirnya berkolaborasi di “Come Over”, Rayi Putra dan Kaleb J sempat bertemu di single “Sumthin Bout Love” di tahun 2022 silam bersama Belanegara Abe.


 

Penulis
Raka Dewangkara
"Bergegas terburu dan tergesa, menjadi hafalan di luar kepala."
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

5 Lagu Cinta Indonesia Pilihan Fabio Asher

Kesuksesan lagu “Rumah Singgah” dan “Bertahan Terluka” yang mendapat sambutan lebih dari 100 juta pendengar di layanan streaming musik membawa Fabio Asher sampai di titik ini. Ia juga sudah mengantongi materi baru lewat perilisan …

Wawancara Eksklusif: Penggarapan Album Penuh Perdana Skandal

Skandal menghadirkan video lirik single terbaru “Mimpi” hari Rabu (28/02) melalui kanal YouTube. Seperti single “Terbang”, karya ini juga bakal masuk daftar album perdana mereka bertajuk Melodi.    Sebelum video lirik “Mimpi” beredar, cuitan …