RAYROCC Blak-blakan di EP Midnight Conscious, Dengar Singlenya di Sini

177
RAYROCC. / Dok: Moses Sihombing.

RAYROCC, seorang rapper Indonesia yang baru saja pulang dari Los Angeles, langsung tancap gas dan blak-blakan dengan melepas EP terbarunya, Midnight Conscious.

Rombongan cerita penuh kemarahan selama dirinya menetap di Los Angeles menjadi tema utama yang dihadirkan di EP-nya ini.

“Orang yang mendengarkan album ini akan mendapatkan great mix, great music, and… true storytelling”, tutur RAYROCC melalui rilisan persnya.

Cerita-cerita personel dari dirinya mulai dari diskriminasi ras Asia yang dialaminya – yang membuatnya sering diincar LAPD, terjebak dalam perang gangster, hingga berkawan dengan preman ‘ghetto’ dituangkan semuanya melalui empat nomor yang hadir di Midnight Conscious ini.

Meskipun EP ini hadir dengan tema besar kemarahan dan hari-hari buruk dari RAYROCC, dirinya berjanji bahwa rilisan dirinya yang berikut tidak akan membawa tema-tema seperti ini kembali.

“Gue nggak mau bicara tentang kematian. Gue mau bicara tentang kehidupan. Makanya, kalau loe sedang berada di titik terendah dalam hidup, coba dengarkan album ini. Karena kalau gue bisa melewati saat-saat terberat seperti kemarin, kalian juga bisa”, tutup RAYROCC.

Resmi dilepas di hari Jumat (23/04) mendatang, Midnight Conscious akan menjadi rilisan selanjutnya setelah pada tahun 2019 lalu dirinya melepas EP Before It Was Weird. Juga sebagai informasi tambahan, bahwa Midnight Conscious akan hadir di bawah payung label Twilo Records.

Baca juga:  Sajama Cut Mempersembahkan Album Kelimanya, GODSIGMA
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments