Rekti The S.I.G.I.T Lelang Kaus Band Untuk Lombok

Aug 24, 2018

Gempa yang terjadi di Lombok membuat banyak orang bersimpati dan mengulurkan bantuannya, tak terkecuali musisi Indonesia. Ada yang tampil di acara amal, ada yang terjun langsung ke lokasi bencana. Namun melihat Rekti THE S.I.G.I.T, memberi bantuan bisa dilakukan dari bentuk yang paling mudah: Lelang kaos band.

Baru-baru ini, vokalis band THE S.I.G.I.T ini mengunggah foto-foto kaus band kesayangannya. Kaus-kaus band ini dilelangnya lewat Instagram. Dimulai dengan harga Rp 200 ribu, penyanyi yang bernama lengkap Rekti Yuwono ini mengunggah kaus-kaus band ini ke akun Instagramnya dengan hashtag #LelangUntukLombok

Sejauh ini, dari sembilan kaus band yang dilelangnya, rekor tawaran tertinggi ada di kaus Megadeth dengan tawaran tertinggi sebesar Rp 550 ribu.

Salah satu kaus band yang dilelang Rekti.

Nantinya, seluruh penjualan dari kaus-kaus bandnya ini akan disumbangkan langsung untuk membantu korban pengungsi bencana gempa di Lombok.

Nah, bagi kalian yang ingin beramal untuk membantu saudara-saudara kita yang menjadi korban bencana sekaligus menambah koleksi kaus band kalian, langsung aja intip akun instagram Rekti THE S.I.G.I.T di @rekti_yuwono.

Penulis
Wahyu Acum Nugroho
Wahyu “Acum” Nugroho Musisi; redaktur pelaksana di Pophariini, penulis buku #Gilavinyl. Menempuh studi bidang Ornitologi di Universitas Atma Jaya Yogyakarta, menjadi kontributor beberapa media seperti Maximum RocknRoll, Matabaca, dan sempat menjabat redaktur pelaksana di Trax Magazine. Waktu luang dihabiskannya bersama bangkutaman, band yang 'mengutuknya' sampai membuat beberapa album.

Eksplor konten lain Pophariini

5 Alasan Shelomita Tetap Bermusik

Shelomita yang dulu dikenal sebagai penyanyi latar untuk band seperti Slank dan Dewa kembali merilis karya terbaru di bulan Desember 2023 lalu. Single bertajuk “Biarkan Kasih Bernada” ini dikerjakan bersama trio pencipta lagu Laleilmanino. …

The Soegenk Asal Pangkalan Bun Rilis Single Rela

Band pop alternatif asal Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah bernama The Soegenk resmi merilis single kedua bertajuk “Rela” hari Kamis (15/02).   The Soegenk beranggotakan Gogo (vokal), Reza (drum), Raja (kibor), Fauzan (gitar), dan Nando …