336

Rekti The S.I.G.I.T Lelang Kaus Band Untuk Lombok

Gempa yang terjadi di Lombok membuat banyak orang bersimpati dan mengulurkan bantuannya, tak terkecuali musisi Indonesia. Ada yang tampil di acara amal, ada yang terjun langsung ke lokasi bencana. Namun melihat Rekti THE S.I.G.I.T, memberi bantuan bisa dilakukan dari bentuk yang paling mudah: Lelang kaos band.

Baru-baru ini, vokalis band THE S.I.G.I.T ini mengunggah foto-foto kaus band kesayangannya. Kaus-kaus band ini dilelangnya lewat Instagram. Dimulai dengan harga Rp 200 ribu, penyanyi yang bernama lengkap Rekti Yuwono ini mengunggah kaus-kaus band ini ke akun Instagramnya dengan hashtag #LelangUntukLombok

Sejauh ini, dari sembilan kaus band yang dilelangnya, rekor tawaran tertinggi ada di kaus Megadeth dengan tawaran tertinggi sebesar Rp 550 ribu.

Baca juga:  Slank dan Alipjon 'Mandi Cat' di Video Klip “Jangan Marah”
Salah satu kaus band yang dilelang Rekti.

Nantinya, seluruh penjualan dari kaus-kaus bandnya ini akan disumbangkan langsung untuk membantu korban pengungsi bencana gempa di Lombok.

Nah, bagi kalian yang ingin beramal untuk membantu saudara-saudara kita yang menjadi korban bencana sekaligus menambah koleksi kaus band kalian, langsung aja intip akun instagram Rekti THE S.I.G.I.T di @rekti_yuwono.