“Reminisce”, Single Debut Nadila Wantari

226
Dok: Nadila Wantari.

Mengawali debutnya sebagai solois, Nadila Wantari – yang juga dikenal sebagai member terdahulu dari JKT48, resmi melepas single debutnya, “Reminisce”.

“Dengan ini saya secara resmi pamit undur diri dari kehidupan seorang ‘Idol’ seperti yang teman-teman ketahui. Dan ‘Reminisce’ ini hanyalah sekedar cinderamata untuk penanda awal baru seorang Nadila”, tutur Nadila melalui sebuah postingan di akun Instagramnya.

Sekilas mengenai Nadila, setelah hampir delapan tahun berjalan bersama JKT48, Nadila akhirnya memutuskan untuk melanjutkan perjalanan sebagai solois. Selama di JKT48 pula, Nadila pernah menelurkan dua buah lagu bersama sub-grup dari JKT48, yakni JKT48 Akustik. Dua buah lagu tersebut, berjudul “Lantang” dan “Cinta Remaja”.

Di penghujung bulan Januari lalu, Nadila bersama dengan Rona Anggreani dan Sisca Saras menutup perjalanan mereka dengan JKT48 Acoustic, dengan sebuah event spesial bertajuk JKT48 Acoustic Last Showcase.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by JKT48 (@jkt48)

Masih beriringan dengan kisah perjalanannya bersama JKT48, single “Reminisce” membawa cerita-cerita dan ungkapan perasaan Nadila kepada semua yang telah mendukungnya selama berjalan bersama JKT48.

Jika perpisahan selalu dikaitkan dengan kesedihan, maka “Reminisce” menjadi cara Nadila untuk membawa perpisahan menjadi lebih ceria.

Selain dengan hadirnya “Reminisce” sebagai penanda debutnya sebagai solois, Nadila juga tengah memulai kanal YouTubenya sendiri yang berisikan video-video ‘perkenalan’ kembali dirinya, juga dengan cerita-cerita di balik hadirnya “Reminisce”.

Segera kunjungi layanan streaming musik favorit kalian untuk menyimak “Reminisce”, single debut dari Nadila Wantari.


 

Baca juga:  Album Indra Aziz, dan Distraksi Menyenangkan
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments