Rendy Pandugo Kolaborasi bareng Pamungkas dalam “Friends”

May 26, 2022

Rencana kolaborasi yang sebenarnya sudah dibocorkan sejak tahun 2021 lalu melalui Wawancara Khusus Pophariini akhirnya terjadi. Rendy Pandugo akan merilis single kolaborasi bareng Pamungkas dalam judul “Friends” hari Jumat (27/05).

Lagu kolaborasi perdana mereka ini memiliki tema pertemanan yang ditulis oleh Pamungkas dan diproduksi secara bersama-sama. Penggarapan lagu sempat mengalami perubahan. Versi terakhirnya dari akustik ke sound yang modern.

Rendy mengaku sangat mengagumi Pamungkas. Sayang, Pamungkas tidak bisa hadir dalam Official Music Video Pre-Screening hari Rabu (25/05) melalui Zoom.

“Gue respect sama cara dia berkarya. Akhirnya, gue memutuskan sama Pam lucu juga nih. Gue american pop dan dia british,” kata Rendy.

Selain bisa didengarkan melalui layanan streaming musik, video musik single “Friends” siap disaksikan. Di mana cerita dalam videonya benar-benar menggambarkan inti dari lagu, yaitu  tentang persahabatan.

Tak hanya diperankan Rendy Pandugo dan Pamungkas untuk momen pertemuan empat sahabat di pemakaman seorang teman. Video yang disutradarai Senry Alvin ini turut menghadirkan Oslo Ibrahim dan Romantic Echoes. Saksikan melalui kanal YouTube Rendy Pandugo.


 

Penulis
Pohan
Suka kamu, ngopi, motret, ngetik, dan hari semakin tua bagi jiwa yang sepi.
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

Catatan Menjadi Manajer Tur Bangkutaman

Satria Ramadhan menceritakan soal bagaimana kesannya sebagai manajer tur bangkutaman yang baru saja merampungkan #tautautur2022 kemarin.

NOAH Gaet Sembilan Komedian di Video Musik Baru

Dengan dibantu oleh Upie Guava selaku director, NOAH memanfaatkan teknologi virtual production dalam penggarapannya, hanya memakan waktu satu hari saja.