Rich Brian Garap Mandiri Video Musik Single Terbarunya

Nov 5, 2021

Masih bersama 88rising, hari Kamis (04/11) lalu Rich Brian menghadirkan sebuah single terbarunya yang bertajuk “New Tooth”.

Tema yang dihadirkan pun terbilang menarik, karena kali ini Brian bercerita seputar writers block yang dihadapinya belakangan ini. Sebuah monolog mengenai keraguan dan hambatan kreativitas.

Selain dalam format digitalnya, “New Tooth” juga langsung dihadirkan dalam format video musiknya yang digarap sendiri oleh Brian, mulai dari sebagai sutradara, penulis naskah hingga editor. Tersebut nama film The Raid yang diakui oleh Brian sebagai sumber inspirasinya.

“Saya benar-benar meluangkan waktu untuk lagu ini dan saya pikir hasilnya akan sepadan. Proses perekaman dan pengeditan video musik ini sangat menyenangkan. Saya merasa kembali ke 2011, masa-masa saya membuat film”, sambutnya.

 

“New Tooth” menjadi satu lagi single Rich Brian yang dilepas di tahun 2021 ini. Di awal tahun, sang rapper sempat merilis “Sydney”, disusul oleh sebuah single kolaborasi bersama Jackson Wang dan Warren Hue yang bertajuk “California”. Sementara yang paling anyar, dirinya juga sempat terlibat juga dalam proyek kolaborasi gagasan Dj Snake bersama Rick Ross dalam single “Run It”.

Kembali ke “New Tooth”, kabarnya single tersebut akan dibawakan secara perdana oleh Brian dalam gelaran festival Head In The Clouds 3 di hari Sabtu (06/11) esok. Gelaran tersebut juga turut menampilkan nama lainnya seperti Joji, NIKI, hingga DPR Live dan Japanese Breakfast.


 

Penulis
Raka Dewangkara
"Bergegas terburu dan tergesa, menjadi hafalan di luar kepala."

Eksplor konten lain Pophariini

5 Alasan MALIQ & D’Essentials Enggak Bubar

Menyambut perilisan album baru MALIQ & D’Essentials, Can Machines Fall In Love? tanggal 30 Mei 2024, kami menemui mereka di sela-sela waktu latihan hari Selasa (21/05) di studio Mad Haus.   View this post …

Pudar Lanjutkan Karier Bermusik dengan Merilis 3 Single Sekaligus

Setelah terinspirasi Weezer untuk single “Satuperdua” yang meluncur tahun lalu, kini Pudar langsung merilis 3 single sekaligus dengan memakai nama band sebagai judulnya. Di antara judul-judulnya seperti “Buatlah Kelam Terdiam”, “Dalam Pertanda”, dan “Ruang …