Rich Brian Mendadak Jago Ice Skating

Feb 23, 2018

Setelah memutuskan berganti nama sejak awal tahun diikuti album debut pada Februari kemarin, Rich Brian kini asyik dengan aktivitas barunya, yaitu berseluncur es atau ice-skating.

Tapi tidak, bukan hobi barunya kok, ini hanya bagian dari videoklip dari single terbarunya, “Cold”, dari debut albumnya Amen.

Dalam video berdurasi tiga menit 50 detik ini, Brian tampil berkostum hitam berbulu meluncur indah dengan sepatu esnya di sebuah arena ice skating. Sambil ngerap, pemuda 18 tahun itu tampak bergerak lihai memamerkan teknik-teknik terbaiknya yang wow, nampaknya luar biasa. Ia bahkan bisa menampilkan tehnik melompat sambil memutar.

Meski tak ada surak sorai penonton di sekelilingnya, rapper asal Indonesia yang sukses dengan tur Amerika Serikatnya ini tetap cuek dan asyik sendiri dalam suasana arena es yang nampak suram. Sorot lampu mengelilingi Brian yang asyik berseluncur. Selain itu, ada adegan dimana Rich Brian terlihat memegang trofi warna emas, mengalungkan sebuah medali lalu tersenyum.

Video musik terbarunya ini digarap oleh sutradara Matthew Dillon Cohen. Meski terdengar kurang familiar, namun sutradara asal negri Paman Sam yang pernah mendapat nominasi Grammy tahun ini atas videoklip Goldlink yang berjudul “Crew”.

Bagi yang penasaran, silahkan melihat aksi ice-skating Brian di videoklip terbarunya, “Cold”. Eh, tapi tunggu dulu, apakah aksi berputar itu benar dilakukan Rich Brian? Ataukah seorang body double? Coba lihat saja dulu,

 

____

 

Foto profil: hypebeast.com

Foto videoklip: 88 rising (youtube)

Eksplor konten lain Pophariini

5 Lagu Cinta Indonesia Pilihan Fabio Asher

Kesuksesan lagu “Rumah Singgah” dan “Bertahan Terluka” yang mendapat sambutan lebih dari 100 juta pendengar di layanan streaming musik membawa Fabio Asher sampai di titik ini. Ia juga sudah mengantongi materi baru lewat perilisan …

Wawancara Eksklusif: Penggarapan Album Penuh Perdana Skandal

Skandal menghadirkan video lirik single terbaru “Mimpi” hari Rabu (28/02) melalui kanal YouTube. Seperti single “Terbang”, karya ini juga bakal masuk daftar album perdana mereka bertajuk Melodi.    Sebelum video lirik “Mimpi” beredar, cuitan …