Rilis Album Kedua, Juicy Luicy Merangkum Kisah Patah Hati

Jul 3, 2024

Juicy Luicy resmi merilis album teranyar dalam tajuk Nonfiksi hari Jumat (28/06). Album berisi 13 lagu ini turut menghadirkan sejumlah single yang sudah rilis sebelumnya yakni “Tanggung Jawab”, “Tampar”, “Sayangnya”, “Sialan”, “Asing”, “HAHAHA”, “Insya Allah”, dan yang terbaru “Lampu Kuning”.

 

Pemilihan judul Nonfiksi memiliki makna lagu-lagu Juicy Luicy dirasa bisa menjadi soundtrack dalam perjalanan sakit hati para pendengar yang terjadi di dunia nyata.

“Album Nonfiksi ini, ingin menggambarkan perjalanan dari semua bentuk sakit hati, yang menjadi bagian dari perjalanan seorang manusia. Dan tentunya, kami ingin album Nonfiksi ini menjadi soundtrack bagi para pendengarnya yang ingin merayakan patah hati,” kata Julian Kaisar (vokal) dalam siaran pers.

Lewat perilisan album kedua ini, mereka menunjukkan konsistensi hadirkan musik yang sentimental. Iqbal Siregar selaku A&R label musik mereka, E-Motion Entertainment yang menciptakan lagu-lagu Juicy Luicy mengatakan, album Nonfiksi semacam langkah baru bagi band.

Juicy Luicy siap membawakan materi album Nonfiksi dalam rangkaian tur Konser Untuk Korban Patah Hati di berbagai kota sepanjang bulan Juli sampai Agustus 2024 bersama Adrian Khalif sebagai kolaborator lagu “Sialan”.

Informasi mengenai tur bisa cek akun Instagram resmi @juicyluicyband.

 

Penulis
Gerald Manuel
Hobi musik, hobi nulis, tapi tetap melankolis.
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

Penyanyi Hip Hop Aceh, Kwalik Mega Melepas Album Penuh Perdana Smoke’s

Penyanyi hip hop asal Aceh dengan nama panggung Kwalik Mega resmi meluncurkan album penuh perdana dalam tajuk Smoke’s hari Jumat (12/07). Album Smoke’s dirasa rapper bernama asli Tommy Ferrariza ini adalah representasi dari situasi …

Ternoda Asal Sragen Bawa Unsur Film Horor di Single Jerat

Sragen, salah satu kabupaten yang terletak di provinsi Jawa Tengah melahirkan band baru bernama Ternoda. Mereka baru saja merilis single perdana bertajuk “Jerat” hari Minggu (14/07) via kanal Bandcamp. Jerat by Ternoda Awalnya, Ternoda …