Rilis Single Ayo!!!, Monday Manda Kembali Menyapa Pendengar

Jul 5, 2024

Melanjutkan perilisan single perdana yang beredar 2 tahun lalu, Monday Manda asal Jakarta Selatan melanjutkan perjalanan mereka lewat peluncuran single anyar “Ayo!!!” hari Jumat (28/06).

 

Beranggotakan Nuel (vokal, gitar), Joy (gitar), Martin (bas), dan Bowo (drum), mereka mengemas lagu “Ayo!!!” dengan balutan musik easy listening dan tema lirik yang bercerita tentang cinta sederhana.

Mewakili rekan-rekannya, Nuel menyempatkan waktu untuk menjawab pertanyaan Pophariini via WhatsApp hari Selasa (02/06). Ia mengatakan penggarapan lagu “Ayo!!!” banyak belajar dari single sebelumnya.

“Dibantu teman-teman dari MRH Studio, ‘Ayo!!!’ jauh lebih matang dari sisi proses produksi dan kehadiran di media digital,” kata Nuel.

Sempat non aktif 2 tahun, Nuel dan para personel ingin membuktikan kepada pendengar bahwa mereka masih ada. Hal ini dilakukan dengan cara lebih aktif di media sosial agar bisa menjangkau pendengar yang lebih luas lagi.

Nuel memastikan, Monday Manda tidak akan berhenti di single “Ayo!!!”. Saat ini mereka juga sedang dalam tahap pengerjaan album mini perdana yang belum bisa dipastikan kapan beredar.

“Doakan mini album selesai di bulan Juli dan semua sehat untuk tur promo di beberapa kota di Pulau Jawa. Pokoknya ‘Ayo!!!’ aja terus,” pungkas Nuel.

 

Penulis
Gerald Manuel
Hobi musik, hobi nulis, tapi tetap melankolis.
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

5 Musisi Indonesia Favorit Bambang Pamungkas

Pophariini berkesempatan untuk melakukan peliputan Prambanan Jazz tanggal 5-7 Juli lalu di Candi Prambanan, Jawa Tengah. Salah satu yang menarik perhatian kami saat itu melihat legenda penyerang Timnas Indonesia Bambang Pamungkas (Bepe) bersama keluarganya …

5 Pertunjukan yang Wajib Ditonton di We The Fest 2024

We The Fest akan berlangsung beberapa jam lagi. Festival garapan Ismaya Live ini menghadirkan sejumlah musisi lokal maupun internasional selama tanggal 19-21 Juli 2024 di GBK – Sports Complex, Jakarta Pusat.    View this …