Rilis Single, Brunobauer Tatap 2023 dengan Optimis

Feb 3, 2023

Brunobauer, unit indie rock asal Surabaya menghadirkan single terbarunya, “Handsome Innocent Boy”. Rilis pada penghujung Januari lalu di bawah label Loverman Records, single tersebut menjadi rilisan ketiga dari sang unit sejak terbentuk di tahun 2021 silam.

Sebelumnya, Brunobauer merilis Demo 2022 di awal tahun lalu yang berisi dua single, yakni “Jealous Song” dan “Never Ever Felt So Cool”. Single “Handsome Innocent Boy” sendiri menjadi satu dari dua single yang akan mereka rilis sebelum akhirnya menyajikan EP debut yang dijadwalkan rilis pada tengah tahun ini.

“Jika di demo kemarin banyak bererita tentang kisah cinta di umur 20-an, single-single baru yang akan dirilis banyak menceritakan tentang teman-teman dan orang sekitar personel Brunobauer, termasuk di single ‘Handsome Innocent Boy’”, tutur mereka dalam rilisan persnya.

Single ini keseluruhannya direkam di Self-Recs Home Recording oleh Alwan Hilal dari Reverie, meliputi proses mixing hingga mastering. Sementara untuk pengambilan vokal direkam di Natural Studio.

Setelah merilis “Handsome Innocent Boy”, Brunobauer berencana merilis satu single lagi di bulan Maret mendatang. Judulnya sudah mereka bocorkan, yakni “Sense” yang akan dirilis secara eksklusif melalui situs Storefront.

Tak hanya berencana dengan rilis single serta EP, kuintet Rizqo (gitar, vokal), Indra (bas), Rizal (gitar), Azizul (gitar), dan Fajrian (drum) juga tengah merencanakan tur ke Jakarta dan Jawa Barat.


 

Penulis
Raka Dewangkara
"Bergegas terburu dan tergesa, menjadi hafalan di luar kepala."

Eksplor konten lain Pophariini

Jangar – Malam (EP)

Pelafalan dan karakter vokal Gusten di EP Jangar, Malam, ini mengingatkan pada Yukie PAS band yang melantangkan lirik dengan suara bulat dan diksi lugas

Nagita Slavina Mengawali Rencana Album dengan Single Bersyukurlah

Jeda hampir 2 tahun dari perilisan single terakhirnya “Untukmu Rafathar Rayyanza”,  Nagita Slavina kembali lagi membawa yang terbaru dalam single bertajuk “Bersyukurlah” hari Sabtu (17/02).   Lagu “Bersyukurlah” yang rilis bertepatan dengan ulang tahun …