Rinni Rilis Anthem Perayaan Masa Muda

Jun 3, 2023

Dua tahun berselang setelah album Skins, kini Rinni siap kembali ke permukaan dengan materi barunya. Diberi judul “switch”, single ini merupakan pembuka menuju materi-materi lain dari Rinni dalam beberapa waktu ke depan.

Disampaikan olehnya, bahwa pengerjaan dari “switch” dilakukan saat masa-masa kehamilannya. Saat itu, ia sempat mengalami fase insomnia yang akhirnya berujung kepada proses penggarapan single bersama sang suami, Jevin Julian.

Jevin sendiri turut berperan sebagai produser dan arranger di “switch”, bahu membahu bersama Rinni di pengerjaannya.

“Ide akan lagu ini sendiri hadir di saat merasakan kerinduan akan momen saat masih bujang, momen di mana dapat menikmati hari-hari dengan menghabiskan waktu bersama teman-teman tanpa harus memikirkan waktu dan pekerjaan,” terang Rinni.

Sebuah pesan diselipkan oleh sang solois di single ini, bahwa ia berharap pendengarnya dapat menikmati masa muda mereka sebelum akhirnya bertemu dengan kehidupan dewasa dan berbagai tanggung jawab lainnya.

Sejak Jumat (02/06), single terbaru Rinni, “switch” sudah bisa didengarkan di berbagai layanan streaming.


 

Penulis
Raka Dewangkara
"Bergegas terburu dan tergesa, menjadi hafalan di luar kepala."

Eksplor konten lain Pophariini

Lalahuta Rilis Ulang Lagu Sheila On 7 Dan… untuk Proyek Album Mini Baru

Lalahuta tengah seru bernostalgia. Setelah membawakan ulang lagu Rio Febrian “Aku Bertahan”, kini mereka merilis ulang lagu Sheila On 7 “Dan…” hari Jumat (14/06).    Vokalis baru Lalahuta, Kevin Widaya mengiyakan band menghadirkan nuansa …

D’MASIV – 8

Dalam album 8, D’Masiv kembali ke warna yang sudah dikenal sebelumnya dan kali ini dengan pengaruh soft-rock dan pop-balada 80/90an yang jitu