Rizky Febian dan Mahalini Rilis Materi Penuh Cinta

Sep 7, 2022

Sembilan bulan berjalan di tahun 2022, Rizky Febian masih tetap konsisten melaluinya dengan menghadirkan ragam nomor tunggal dalam diskografinya. Setelah memulai rangkaian dengan “Salah” di bulan Februari, dilanjutkan oleh “Ribuan Hati”, “Dirimu Satu” dan “Aminlah Bersamaku” di beberapa bulan setelahnya, kini giliran “You’re Mine” yang ia luncurkan di bulan September. Terbilang sebagai satu hal yang spesial, karena single terbaru ini menghadirkan sang kekasih, Mahalini.

Masih dalam benang merah kisah cinta, “You’re Mine” secara spesifik bercerita mengenai sepasang kekasih yang berbahagia karena telah menemukan belahan jiwanya, hingga memutuskan untuk merajut kisah ke jenjang selanjutnya.

Selain Mahalini, beberapa nama turut andil dalam penggarapannya. Sebut saja Klency Lembono, Ryan Innocentio, Beraldy Dean hingga Barsena Bestandhi.

Kolaborasi antara kedua solois ini kabarnya akan berlanjut ke berbagai proyek lainnya, salah satunya adalah video musik yang mempunyai sangkut paut dengan proyek selanjutnya.

“Lagu ini kita ciptakan sebagai pembuka dari karya kolaborasi dari Iky dan Mahalini selanjutnya”, terang sang solois.

Selain menghadirkan Mahalini, “You’re Mine” juga menjadi bagian dari web series bertajuk Senja Hari Ini Indah yang digarap oleh CXO Media.

 

Bicara mengenai kiprah Rizky Febian, total ia sudah merilis lima single di tahun 2022 ini, termasuk keterlibatannya untuk mengisi soundtrack di serial My Lecturer My Husband melalui kanal WeTV Indonesia.

Sementara Mahalini sendiri baru merilis satu single di tahun 2022, yakni “Kisah Sempurna” di bulan April silam. Tarik mundur ke tahun sebelumnya, ada tiga single yang ia rilis.


 

Penulis
Raka Dewangkara
"Bergegas terburu dan tergesa, menjadi hafalan di luar kepala."

Eksplor konten lain Pophariini

Konser Sheila On 7 Tunggu Aku di Berlanjut ke 5 Kota di Indonesia

Awal April 2024, Antara Suara selaku promotor Sheila On 7 Tunggu Aku di Jakarta (TADJ) mengunggah video promosi pertama yang mengisyaratkan Adam, Duta, dan Eross akan melanjutkan konser tunggal mereka ke kota lain.   …

5 Kuliner Pilihan Nadhif Basalamah

Penyanyi solo Nadhif Basalamah yang makin dikenal lewat “penjaga hati” mengunjungi Mad Haus untuk mempromosikan single “tiba-tiba jum’at lagi” bulan Februari lalu yang tayang dalam video Bertemuhariini.    Berbicara soal menyanyikan lagu bernuansa pop …