Rizky Febian Hadirkan Tembang Tentang Cinta Sejati

Jul 29, 2022

Kembali ada langkah terbaru dari lembar perjalanan bermusik seorang Rizky Febian. Setelah merilis beberapa single di tahun ini seperti “Salah” (Februari 2022), “Ribuan Hati” dan “Dirimu Satu” (Mei 2022), kini satu lagi single ia hadirkan di rombongan tersebut.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by @rizkyfbian

Adalah “Aminlah Bersamaku” yang ia perdengarkan, sebuah tembang bernuansa pop-ballad dengan dominasi iringan strings section yang masih mempunyai benang merah dengan single-single sebelumnya, yakni benang merah tema besar kisah cinta.

“Lagu ini mengisahkan tentang perjalanan cinta seseorang yang merasakan kekosongan dan sampai akhirnya ia mendapatkan cinta sejatinya”, sambut singkat solois yang kerap dipanggil Iky ini.

Sebuah konsep menarik pun ia sampaikan, bagaimana sebenarnya “Aminlah Bersamaku” menjadi sebuah penutup kisah dari salah satu singlenya, “Hingga Tua Bersama” (Mei 2021) dan single “Kisah Sempurna” milik sang kekasih, Mahalini. Melalui video musiknya, Iky menyambung kisah-kisah tersebut hingga akhirnya ditutup dengan sang single terbaru.

Saksikan video musik dari “Aminlah Bersamaku” di bawah ini.

 

Single ini juga masih dirilis di bawah naungan label rekaman serta manajemen bentukannya, yakni RFAS Music. Ia juga menyimpan sebuah harapan, bahwa “Aminlah Bersamaku” bisa diterima dengan baik di masyarakat.

Sebelum merilis single terbarunya ini, Rizky Febian terlibat dalam proyek serial My Lecturer My Husband di kanal WeTV Indonesia. Di serial tersebut, ia mengisi soundtracknya dengan single “Ribuan Hati”.


 

Penulis
Raka Dewangkara
"Bergegas terburu dan tergesa, menjadi hafalan di luar kepala."

Eksplor konten lain Pophariini

Konser Sheila On 7 Tunggu Aku di Berlanjut ke 5 Kota di Indonesia

Awal April 2024, Antara Suara selaku promotor Sheila On 7 Tunggu Aku di Jakarta (TADJ) mengunggah video promosi pertama yang mengisyaratkan Adam, Duta, dan Eross akan melanjutkan konser tunggal mereka ke kota lain.   …

5 Kuliner Pilihan Nadhif Basalamah

Penyanyi solo Nadhif Basalamah yang makin dikenal lewat “penjaga hati” mengunjungi Mad Haus untuk mempromosikan single “tiba-tiba jum’at lagi” bulan Februari lalu yang tayang dalam video Bertemuhariini.    Berbicara soal menyanyikan lagu bernuansa pop …