Rock In Solo Siap Gelar Panggung Pemanasan

Dec 1, 2021

Lama tidak terdengar kabarnya, kini di penghujung tahun gelaran Rock In Solo siap untuk kembali lagi.

Setelah sempat hiatus dalam rentang waktu yang cukup lama dari edisi terakhirnya di tahun 2015 lalu, kini mereka mulai bersiap untuk mengambil alih kembali panggungnya. Sebagai pemanasan, sebuah pertunjukan musik bertajuk Apokaliptika: A Journey of Rock In Solo akan dihadirkan.

Dilaksanakan pada tanggal 18 Desember mendatang secara offline dan online, pertunjukan tersebut akan menampilkan unit metal kebanggaan Solo, Down For Life dengan set spesialnya.

Nantinya, selama 90 menit Down For Life akan berkolaborasi dengan para seniman lintas disiplin dari Solo.

Beberapa di antaranya adalah Gondrong Gunarto yang akan mengiringi dengan komposisi musik kontemporernya, juga tersebut nama musisi keroncong, Endah Laras dan gitaris dari Roxx, DD Crow.

Down For Life juga akan melibatkan sebuah kolaborasi dengan para musisi Solo lintas generasi, yakni dengan Djiwo (MAKAM), Pinthus (Bandoso), serta Kokom (Panadoid Despire) yang kabarnya akan mengisi beberapa bagian vokal di nomor-nomor yang akan dibawakan.

Saat berita ini diterbitkan, kabarnya seluruh tiket dari Apokaliptika: A Journey of Rock In Solo sudah ludes terjual dan tidak akan ada pembelian tiket on the spot.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by ROCK IN SOLO (@rockinsolofestival)

Selamat datang kembali.


 

Penulis
Raka Dewangkara
"Bergegas terburu dan tergesa, menjadi hafalan di luar kepala."
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

Rekomendasi: Dinamika – Bangkutaman

Menariknya di album Dinamika ini dengan masih mengusung musik retro folk rock, Acum dkk. terlihat tidak kehabisan bahan bakar dan justru terdengar fresh.

Jambi: Di Bawah Radar Musik Arus Utama, dan Independen

Sepertinya bukan rahasia umum bahwa Jambi tidak pernah masuk di radar skena musik, terlebih musik independen.