Romantic Echoes Tutup Debutnya dengan “Menutup Mata Untuk Melihat Dunia”

• Oct 30, 2020
Romantic Echoes

Hari Jumat (30/10) ini, Romantic Echoes resmi menutup album debutnya – yang sudah lebih dahulu rilis pada bulan Juni lalu, Persembahan Dari Masa Lalu. Sebuah single dirinya persembahkan, “Menutup Mata Untuk Melihat Dunia”.

Terbilang kejutan, karena memang tidak ada ‘woro-woro’ apapun mengenai single tambahan dari album tersebut, kala albumnya rilis.

 

View this post on Instagram

 

Akhirnya setelah hampir setahun, dimulai dari lagu pertama “Permataku” di Bulan Februari, lalu mengeluarkan album “Persembahan Dari Masa Lalu” di Bulan Juni, dan sampailah pada lagu penutup dengan judul “Menutup Mata Untuk Melihat Dunia” di Bulan Oktober 💐. Sungguh sebuah pengalaman yang menyenangkan, bertemu, bekerja dan berteman dengan orang orang baru tentunya. Terima kasih untuk kawan kawan yang sudah mengapresiasi keseluruhan album ini, Terima Kasih. . Sesaat lagi lagu penutup, nomor 13, bertajuk “Menutup Mata Untuk Melihat Dunia” akan segera bisa kalian dengarkan di @jooxid @ressoidn @spotify @spotifyasia @applemusic @langitmusik . Dan tidak lupa untuk menyaksikan video musiknya di @youtube 🤝 . #RomanticEchoes #MenutupMataUntukMelihatDunia

A post shared by Romantic Echoes (@romanticechoes) on

 

“Lagu ini sengaja dirilis paling akhir, bahkan sesudah albumnya keluar, dikarenakan menjadi lagu penutup yang sangat intim antara Romantic Echoes dan pendengarnya,” sebagaimana yang dikutip dari rilisan persnya.

“Menutup Mata Untuk Melihat Dunia” hadir dengan sebuah cerita pengingat, bahwa tidak ada sesuatu yang kekal di dunia ini.

Sekedar kilas balik, Romantic Echoes adalah sebuah proyek bermusik terbaru dari J.Alfredo, vokalis dari Pijar. Bulan Juni lalu, Romantic Echoes resmi merilis album debutnya, Persembahan Dari Masa Lalu. Album ini hadir dengan duabelas nomor, yang beberapa diantaranya sudah dirilis lebih dulu, seperti “Permataku”, “Arungi”, juga “Yang Tercinta”.

“Menutup Mata Untuk Melihat Dunia” dari Romantic Echoes sudah bisa kalian dengarkan di berbagai layanan streaming musik yang tersedia.

 

____

Penulis
Raka Dewangkara
"Bergegas terburu dan tergesa, menjadi hafalan di luar kepala."
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

Studio Pop Memasuki Musim Keduanya!

Masih ingat dengan sebuah kolaborasi dari Diskoria bersama Laleilmanino dan Eva Celia kala menghadirkan single bertajuk “C.H.R.I.S.Y.E” yang digagas oleh Studio Pop? Andai ingat, maka yang satu ini adalah lanjutan cerita dari Studio Pop! …

Dengarkan Perjalanan Baru Ecoutez

Ecoutez mengumumkan vokalis baru mereka, Sheila Anandara dalam acara Top 3 yang digelar hari Sabtu (12/06) di Airman Planet Lounge, Jakarta. Acara ini langsung dihadiri para personel, yakni Ayi, Jay, Leo, Iyas, serta dua …