Roschell Memasuki Fase Terbarunya dalam “Moment”

Sep 13, 2021

Trio pop asal Surabaya, Roschell tengah memasuki fase terbarunya. Fase tersebut ditandai dengan hadirnya “Moment”, single teranyar yang mereka lepas pada awal bulan September ini.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Roschell (@roschell.id)

“Moment” menjadi single kedua dari Roschell di sepanjang tahun ini setelah kehadiran “Like A Tourist” di bulan Maret lalu. Jika ditarik mundur kembali, trio yang terbentuk sejak tahun 2017 ini juga sudah menelurkan sebuah EP bertajuk At the Time dengan empat nomor di bulan Oktober tahun 2020.

Mengenai “Moment”, single ini ditulis oleh 2/3 dari mereka, Wirahman A Mughni dan Natassya. Sebuah perasaan tidak mengenakan yang timbul akibat rutinitas sehari-hari menjadi inspirasi utama yang Roschell hidangkan kali ini. Setelahnya, cerita dikembangkan oleh mereka menjadi sebuah cerita tentang menjalani hari dengan tulus, layaknya sebuah momen berharga di tiap harinya.

Dari balik layar, Roschell dibantu oleh Randy MP (Parlemen Pop) dari bangku produser serta mixing dan mastering.

Selama tiga menit, trio ini membawa sebuah single dengan nuansa laid-back nan ringan yang menenangkan, layaknya sebuah soundtrack untuk menutup satu hari yang terasa panjang.

“Moment”, single terbaru dari Roschell sudah dapat disimak di berbagai platform.


 

Penulis
Raka Dewangkara
"Bergegas terburu dan tergesa, menjadi hafalan di luar kepala."
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

16 Pertanyaan: Natasya Elvira ‘3PM On The Rooftop’

Natasya Elvira bersama bandnya, 3PM On The Rooftop baru saja menggelar KonseRundung (02/12) dalam rangka perayaan rilisnya album perdana mereka.

10 Musisi Indonesia dengan Stream Tertinggi 2021

Selamat menyimak rangkuman stream tertinggi 2021 yang kami buat secara manual dengan menelusuri satu per satu artis pilihan!