RRREC Fest Siap Kembali di Akhir Pekan Ini

Dec 1, 2022

Rangkaian festival musik yang menggempur Indonesia di sepanjang tahun 2022 ini belum berhenti sampai di situ saja. Kini, giliran RRREC Fest yang siap kembali digelar pada akhir pekan ini, tepatnya pada tanggal 2 hingga 4 Desember mendatang.

Diselenggarakan kembali di Tanakita Five Star Camping Ground, Sukabumi, RRREC Fest sudah mengumumkan deretan penampil yang akan hadir selama gelaran tiga hari tersebut.

Mereka adalah Doel Sumbang, Yanti Bersaudara, Syarikat Idola Remaja, Reda Gaudiamo, Jon Kastella, Rita Tila, Kuntari, Prontaxan, Rub of Rub, Dangerdope, Margie Segers, Christabel Annora, Fitri Mania, Agus Nuramal PM Toh, Oomleo Berkaraoke, Kumyka, Ruru Radio DJ Set, WSATCC DJ Set, Irama Nusantara, serta House of Yahya.

Lima panggung siap untuk dimeriahkan oleh nama-nama tersebut, deretan panggung yang terdiri dari Petromax Stage, Kipas Stage, RURU Radio Stage, Warung Kopi Stage dan Gang Senggol

Tidak berhenti hanya di penampilan musik saja, karena mereka juga menyuguhkan ragam kegiatan lainnya seperti talkshow, artist residency, workshop, hingga penayangan film dan teater.

Untuk kategori tiket sendiri, RRREC Fest menyediakan dua pilihan paket. Paket pertama adalah Paket A yang dibanderol seharga 1 juta 800 ribu dan Paket B seharga 1 juta 400 ribu yang masing-masing paket mempunyai fasilitasnya tersendiri.

Kunjungi RRREC Fest melalui laman Instagramnya untuk info lain seputar penyelenggaraan dan pembelian tiket.

Tahun ini menjadi tahun keenam dari penyelenggaraan sang festival berkonsep alam ini. Sebelumnya, mereka memulai perjalanan di tahun 2014 hingga 2017, sempat vakum di tahun 2018, berlanjut di 2019 dan kini dimulai kembali di tahun 2022 setelah melewati badai pandemi.


 

Penulis
Raka Dewangkara
"Bergegas terburu dan tergesa, menjadi hafalan di luar kepala."
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

Foreseen Rilis Album Perdana, Suspended Reality

Foreseen juga menampilkan dua kolaborator untuk mengisi beberapa bagian lagu, mereka adalah Gabriela Fernandez dan Endro Trilaksono.

Akhiri Masa Vakum, Sheila Anandara Rilis Single Terbaru

Terakhir merilis single “Kereta” dua tahun silam, kini Sheila Anandara kembali dengan tembang berjudul “Menunda Luka” yang dilepasnya hari ini (27/01).