Ruth Sahanaya Merilis Single Baru Ciptaan Laleilmanino

Mar 1, 2021

Penyanyi kawakan Ruth Sahanaya kembali dengan merilis single terbarunya yang berjudul “Satu”. Sebuah single yang menjadi semangat dan harapan yang baru dalam perjalanan karier bermusik lebih dari tiga dekade, setelah terakhir kali Ruth Sahanaya melepas “Gitaku” pada tahun 2017 lalu.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Ruth Sahanaya (Official) (@mamauthe)

Lagu “Satu” ciptaan trio Laleilmanino ini juga sebagai pembuka dari rangkaian pertama perjalanan menuju mini album 3 Generasi, yang bernaung di bawah bendera RANS MUSIC. Label rekaman yang memiliki tujuan besar menggabungkan tiga generasi ke dalam satu album.

Mengenai mini album 3 Generasi, nantinya mini album ini akan menghadirkan Mama Uthe sendiri, ditemani oleh Nagita Slavina dan Anneth sebagai perwakilan dari masing-masing generasi.

Mama Uthe menghadirkan konsep dan warna berbeda lewat soundscape, timbre vocal, beat dan sentuhan instrumen saksofon yang dimainkan oleh Jordy Waelauruw. “Satu” tentang cinta dan rasa beruntung ketika mendapatkan seseorang yang mampu untuk setia menemani.

Beberapa waktu yang lalu, kami pernah melakukan interview bersama trio Laleilmanino mengenai perjalanan mereka selama ini, juga dengan hal-hal yang mungkin belum pernah diceritakan sebelumnya. Simak selengkapnya di sini.

“Satu”, single terbaru dari Ruth Sahanaya sudah bisa disimak melalui berbagai layanan streaming musik yang tersedia.


 

Penulis
Pohan
Suka kamu, ngopi, motret, ngetik, dan hari semakin tua bagi jiwa yang sepi.
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

Makassar Bukan Lagi Hanya Sekadar Daerah

Tulisan kempat Bising Kota kali ini ditulis langsung oleh Brandon Hilton dari Makassar

AMI Awards 2021 Umumkan Para Nominasinya

AMI Awards, ajang penghargaan musik tertinggi di Indonesia ini akhirnya mengumumkan deretan nominasi yang dihadirkan di tahun 2021 ini.