Tantangan Terbaru Sachiko di “You Got Me”

Sep 9, 2022

Melanjutkan kiprahnya di blantika musik Indonesia, Sachiko meluncurkan single keempatnya yang berjudul “You Got Me”. Sejak memulai perjalanan di tahun 2020 dengan single debut “Honest”, setelahnya sang solois sudah merilis beberapa judul lainnya seperti “I Wonder Why” (Agustus 2021), “Time” (Februari 2022) dan juga “You Got Me” sendiri.

Cerita umum ia sampaikan di single terbaru ini, yakni sebuah cerita tentang perasaan jatuh hati kepada seseorang yang hadir di sebuah fase perjalanan kehidupan.

“Terinspirasi dari pengalaman jatuh hati dengan seseorang yang baru. Lagu ini menceritakan mengenai berbagai perasaan bergejolak yang kita rasakan di momen tersebut, sebuah pengalaman yang akan mudah dipahami oleh banyak pendengar”, tuturnya.

Agak berbeda dengan tiga single sebelumnya, kali ini Sachiko menyuguhkan sebuah musik dengan tempo yang lebih upbeat, bagaimana ia juga mengungkapkan bahwa ini menjadi sebuah tantangan terbaru baginya. Walau begitu, Sachiko masih tetap konsisten di jalur pop-R&B yang ia tetapkan sebagai pakem musiknya.

Dari balik layar, ada beberapa nama yang membantu Sachiko dalam pengerjaannya. Mulai dari Andrew Joscha selaku produser hingga Panji Wisnu, sosok di balik Basboi, Virdania dan juga kerap terlihat di atas panggung bersama The Panturas.

Setelah ini, masih ada satu single lagi yang akan ia rilis, disusul oleh EP debutnya yang belum diberitahu akan kapan diperdengarkan kepada khalayak luas.


 

Penulis
Raka Dewangkara
"Bergegas terburu dan tergesa, menjadi hafalan di luar kepala."

Eksplor konten lain Pophariini

5 Musisi Indonesia Favorit Bambang Pamungkas

Pophariini berkesempatan untuk melakukan peliputan Prambanan Jazz tanggal 5-7 Juli lalu di Candi Prambanan, Jawa Tengah. Salah satu yang menarik perhatian kami saat itu melihat legenda penyerang Timnas Indonesia Bambang Pamungkas (Bepe) bersama keluarganya …

5 Pertunjukan yang Wajib Ditonton di We The Fest 2024

We The Fest akan berlangsung beberapa jam lagi. Festival garapan Ismaya Live ini menghadirkan sejumlah musisi lokal maupun internasional selama tanggal 19-21 Juli 2024 di GBK – Sports Complex, Jakarta Pusat.    View this …