Safe Room Concert: Gerakan Solidaritas 40 Musisi

Jul 27, 2021

Hari Sabtu (31/07) mendatang, sebanyak 40 musisi akan hadir dalam sebuah pertunjukan musik virtual bertajuk Safe Room Concert yang diinisiasi oleh Sun Eater, Wonderland Records dan tap projects.

Hadir sebagai bentuk rasa kepedulian untuk membantu sekaligus juga menyajikan hiburan, pertunjukan ini juga akan menggalang donasi yang keseluruhannya akan disalurkan kepada pengadaan fasilitas kesehatan serta dukungan bagi tenaga kesehatan serta warga terdampak pandemik.

Nantinya, bentuk donasi bisa dilakukan selama acara berlangsung. Disiarkan secara live streaming melalui kanal YouTube KitaBisaIndonesia, para penonton bisa memberikan donasinya melalui QR codes yang tertera di layar acara. Sebagai bentuk transparansi, informasi terkait jumlah donasi akan ditampilkan secara berkala selama acara berlangsung.

Bicara mengenai nama-nama yang akan tampil, diantaranya adalah Bilal Indrajaya, Kunto Aji, Juang Manyala, Vira Talisa, Mantra Vutura, Goodnight Electric, Sir Dandy, Mocca, SIVIA, Efek Rumah Kaca, Mikha Angelo, Dere, Coldiac, Putra Timur, Morad, Afgan, Sade Susanto, Isyana Sarasvati, dan masih banyak nama lainnya.

Safe Room Concert juga akan dipandu oleh kuartet RAPOT yang beranggotakan Reza Chandika, Nastasha Abigail, Ankatama dan Radhini. Sementara untuk urusan visual, digarap oleh studio desain grafis asal Jakarta, Thinking*Room.

Safe Room Concert akan mulai mengudara pada hari Sabtu (31/07) mendatang, pukul 19.00 WIB melalui kanal YouTube KitaBisaIndonesia. Penggalangan donasi juga sudah dibuka melalui website resmi Kitabisa.com.


 

Penulis
Raka Dewangkara
"Bergegas terburu dan tergesa, menjadi hafalan di luar kepala."
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

Persembahan Eksklusif MALIQ & D’Essentials

Kenapa ini menjadi hal yang spesial? Karena untuk pertama kalinya, “Konservatif” dibawakan kembali oleh MALIQ & D’Essentials dengan warnanya tersendiri.

Pernah Ga Pernah: Joyland Festival Bali

Kami berkesempatan untuk menemui musisi, stand up comedian, tim penyelenggara maupun pengunjung dari Joyland Festival Bali.