Sal Priadi Membawa ‘Misteri’ di Single Terbarunya

Oct 13, 2020

Dalam beberapa waktu ke depan, nampaknya Sal Priadi sedang mencoba untuk terjun ke ‘warna’ baru dalam perjalanan bermusiknya.

Hal ini dibuktikan dengan hadirnya “Irama Laot Teduh” pada bulan Juli lalu, sebuah single dari awal trilogi baru dari Sal, dimana pada tahun 2020 ini, dirinya berencana untuk menjalankan sebuah proyek mini album yang berjudul Kumpulan Lagu Cinta Vol.1.

Proyek tersebut pun berlanjut. Hari Kamis (08/10) lalu, satu lagi single terbaru menyusul masuk ke proyek ini. “Misteri Minggu Pagi”, begitulah tajuk dari nomor terbaru yang akan dikumpulkan dalam mini album Kumpulan Lagu Cinta Vol.1 tersebut.

https://www.instagram.com/p/CGC1_orJH4a/

Sesuai dengan judul dari mini album tersebut, “Misteri Minggu Pagi” menceritakan tentang kisah seorang pria yang menunggu balasan pesan yang ia kirim pada gadis yang ia kencani pada malamnya. Sebuah cerita yang pada akhirnya menjadi relevan, mengingat seberapa banyak dari kaum pria yang menunggu pesan yang mereka kirim tak kunjung berbalas kepada sang teman kencan di malam sebelumnya.

Single terbaru dari Sal ini juga turut dibantu oleh Lafa Pratomo di bangku produser dan Otta Tarega sebagai pianis. Single “Amin Paling Serius” adalah contoh sukses dari kerja sama yang terjalin antara mereka.

Tidak hanya hadir dengan format digital, “Misteri Minggu Pagi” rencananya akan hadir dengan sebuah video musik yang disutradarai oleh Jordan Marzuki.

Sebagai pengingat, bulan Februari lalu Sal merilis Berhati, album perdananya. Hadir dengan 11 nomor, di dalamnya juga terdapat beberapa single yang sudah lebih dulu dirinya rilis, seperti “Ikat Aku Di Tulang Belikatmu”, “Amin Paling Serius”, “Melebur Semesta”, dan juga “Kultusan.”

“Misteri Minggu Pagi” dari Sal Priadi sudah bisa didengarkan di berbagai layanan streaming musik yang tersedia.

 

____

Penulis
Raka Dewangkara
"Bergegas terburu dan tergesa, menjadi hafalan di luar kepala."

Eksplor konten lain Pophariini

20 Tahun Album Padi, “Sesuatu Yang Tertunda”

Di umurnya yang sudah dua dekade, Sesuatu Yang Tertunda milik Padi masih tetap menjadi sesuatu yang indah.

16 Pertanyaan: Rasya

Kemunculan Rasya yang menyita perhatian saat ia membawakan lagu cover “Don’t Look Back in Anger” milik Oasis di Instagram @generasi90an.