Salim Lubis Gambarkan EP Debut di Single Juwita, Citra Karunia

Jun 1, 2023

Kiprah solo seorang Salim Lubis kembali diuntai secara perlahan. Kini langkahnya ditandai dengan kehadiran single berjudul “Juwita, Citra Karunia” yang rilis pada Jumat (26/05).

Menengok katalognya di layanan streaming digital, “Juwita, Citra Karunia” menjadi single ketiga dari Salim setelah sebelumnya merilis “Ketidakpastian Yang Pasti” (November 2022) dan “Merah” (Januari 2023).

Selain didapuk sebagai single ketiga, “Juwita, Citra Karunia” merupakan sebuah gambaran akan mini album dari Salim yang rencananya dirilis di tahun ini.

“Begitu gigih kita melawan, hingga luput dari pandangan dan pikiran bahwa keputusan yang hadir sebagai respon alamiah tersebut memendam berbagai ganjaran yang siap menumpaskan. Bebal, kita menari dalam marabahaya”, terang Salim mengenai single ketiganya ini yang secara garis besar merangkum kisah seputar hal-hal yang kerap datang secara mendadak di kehidupan.

Beberapa nama musisi turut dilibatkan oleh Salim di kesempatan ini. Mulai dari Rafael Pahlevi (kibor, synth), Aufa Kantadiredja (vokal), hingga Barirul sebagai penanggung jawab di departemen mixing dan mastering.

“Pada akhirnya, meski tak tercapai angan, terpaksa kita terima dengan lapang, bahwa terkadang keputusan terbaik adalah meredam kegigihan guna menyajikan perlindungan melalui kebungkaman”, tutup Salim.

Simak “Juwita, Citra Karunia”, single ketiga Salim Lubis di bawah ini.

 

Desember silam, Salim menandai debut sebagai solois dengan merilis single “Ketidakpastian Yang Pasti”. Sebelumnya, ia dikenal sebagai vokalis dari Black Horses.


 

Penulis
Raka Dewangkara
"Bergegas terburu dan tergesa, menjadi hafalan di luar kepala."
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

Nagita Slavina Mengawali Rencana Album dengan Single Bersyukurlah

Jeda hampir 2 tahun dari perilisan single terakhirnya “Untukmu Rafathar Rayyanza”,  Nagita Slavina kembali lagi membawa yang terbaru dalam single bertajuk “Bersyukurlah” hari Sabtu (17/02).   Lagu “Bersyukurlah” yang rilis bertepatan dengan ulang tahun …

Band Bentukan Dul Jaelani, Qodir Rilis Video Musik Aku Butuh Dia

Dul Jaelani bersama ketiga rekannya, Muhammad Xaviar (gitar), Deriel Sudiro (gitar), dan Axel CB (drum) membawa bendera Qodir resmi merilis video musik single terbaru “Aku Butuh Dia” via kanal YouTube Official Qodir hari Jumat …