Salsa Larasati Rilis ‘Bended’ Sebagai Pembuka Tahun

Jan 24, 2023

Memasuki tahun ketiga perjalanannya sebagai seorang solois, Salsa Larasati merilis single terbarunya, “Bended”. Rilis pada hari Jumat (20/01), “Bended” menjadi single kelima bagi Salsa sejak memperkenalkan diri dengan single “Backward” (2020).

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Salsa Larasati (@salsalr)

Setelahnya, sang solois asal Bandung ini merilis beberapa single lain seperti “Hold On” (Mei 2020), “Goodnight, Goodbye” (April 2022), “Please Tell Me Now” (Juni 2022) hingga yang paling teranyarnya ini.

Disampaikan oleh Salsa, bahwa “Bended” membawa sebuah kisah mengenai seseorang dalam fase terpuruk dari hubungannya bersama sang pasangan, juga meliputi sebuah perasaan pesimis untuk memperbaiki hubungan tersebut.

“Premis pada lagu ini adalah adanya rasa afeksi timpang yang berlanjut pada dysfunctional relationship yang disebabkan dari ketidakjelasan perlakuan”, tutur Salsa.

Liriknya sendiri ditulis oleh Salsa bersama M. Hafiz Ramdhiansyah. Ia juga melibatkan beberapa nama lain untuk mengisi departemen instrumen lainnya. Sebut saja dengan kehadiran Fadli Julistiana dan Hilmi A. di gitar hingga Fauzan Rijal di bas.

Dengarkan “Bended”, single terbaru dari Salsa Larasati di bawah ini.

 

Sebelum akhirnya merilis “Bended”, di bulan September silam Salsa sempat menjadi kolaborator bagi Refo Dan Fauna dalam nomor “Pedekate”.


 

Penulis
Raka Dewangkara
"Bergegas terburu dan tergesa, menjadi hafalan di luar kepala."
Subscribe
Notify of
guest
1 Comment
Inline Feedbacks
View all comments
Salsa Larasati
Salsa Larasati
2 days ago

Terima kasih! 🕯️🌬️🚨

Eksplor konten lain Pophariini

Menerawang 2023: Kalau Bisa Jadi Aldi Taher, Kenapa Harus Ahmad Dhani?

Apakah berlebihan membandingkan Aldi Taher dengan Ahmad Dhani sebagai sesama penulis lagu, penyanyi, multi instrumentalis, dan ehm, oportunis?

Prince Husein Akhiri Penantian dengan People Pleaser

Mengambil tajuk People Pleaser, album ini dirilis oleh Prince Husein mengikuti perilisan album Facing Phases yang dirilis 2020 lalu.