Satine Zaneta Ajak Beristirahat Sejenak di EP Debut

Sep 26, 2022

Berangkat dari ragam pengalaman yang pernah dilalui dalam beberapa tahun ke belakang, Satine Zaneta merangkumnya dalam sebuah EP debut berjudul Tentang Waktu.

Mengenai hadirnya judul EP tersebut, Satine mengungkapkan bahwa judul tersebut bisa menggambarkan mengenai keseluruhan materi serta cerita di dalamnya.

Most of the songs berhubungan dengan waktu, karena aku sadar hampir seluruh kejadian dalam hidup kita ditentukan oleh waktu. Sepertinya, Tentang Waktu adalah judul yang tepat untuk keseluruhan debut mini albumku ini”, terang Satine.

Dirilis pada 22 September lalu, ada lima nomor yang dibawa oleh Satine, termasuk “Pada Waktunya” yang dirilis lebih dulu pada penghujung tahun 2021. Empat nomor lainnya adalah “Tamu”, “Salah Waktu”, “Laut” dan “Langit”.

Lima nomor tersebut merangkum berbagai cerita, mulai dari perjalanan menerima diri sendiri, sosok yang hadir di saat yang tidak tepat, hingga indahnya perasaan jatuh cinta.

Spesial untuk nomor “Tamu”, karena selain dengan sebuah videon lirik, nantinya nomor tersebut akan turut dihadirkan dalam format video musik dengan konsep film pendek.

 

Melalui EP ini, Satine berharap bahwa pendengarnya bisa beristirahat sejenak dari cepatnya alur kehidupan, mengingat kembali ragam momen berkesan, hingga akhirnya siap untuk berjalan kembali ke depan.

Tentang Waktu, EP debut dari Satine Zaneta sudah tersedia di berbagai platform.

 

Bicara mengenai sosok solois belia ini, ia memulai kiprahnya di pertengahan tahun 2021 lalu dengan “Utuh”, sebuah single yang ditulis oleh sang ayah, Abimana Aryasatya bersama Ario Bayu.

Pada perjalanannya, single tersebut juga mendapat kesempatan untuk menjadi soundtrack dalam film Virgo and The Sparklings yang juga diperankan oleh Satine.


 

Penulis
Raka Dewangkara
"Bergegas terburu dan tergesa, menjadi hafalan di luar kepala."

Eksplor konten lain Pophariini

Daftar Penyanyi Latar Musisi Indonesia

Sebuah lagu yang terdengar harmonis tak lepas dari sumbangsih warna vokal yang dihasilkan oleh penyanyi latar. Peran mereka kadang tak kasatmata atau mungkin dianggap lalu. Kenyataannya, penyanyi latar tidak bisa dianggap remeh. Jika menilik …

Lirik Lagu Matimuda Jenny adalah Doa Hidup Panjang dan Bermanfaat

Farid Stevy FSTVLST adalah salah satu nama yang langsung terpikir saat membahas penulis lirik berbahasa Indonesia terbaik. Paling tidak buat saya sebagai penulis artikel ini. Menyambut lusa yaitu Senin hari yang tak kalah sibuk, …