Scaller Rilis Single Anyar dan Gabung Label Mancanegara

Aug 8, 2022

Menuju album penuh terbaru yang dijadwalkan rilis pada bulan September mendatang, Scaller mengawali rangkaian perjalannya dengan “Music All We Have”, sebuah single teranyar.

Duo Reney Karamoy dan Stella Gareth ini memang terhitung jarang terdengar kabar dengan materi-materi terbarunya. Terakhir kali Scaller merilis single adalah di tahun 2021 silam, tepatnya pada bulan April ketika “Chaos & Order” diperdengarkan.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by S C A L L E R (@scaller_id)

Jika “Chaos & Order” membawa cerita seputar perjalanan sang duo dengan deretan refleksi serta kontemplasi diri yang mereka lewati di tahun 2020, maka “Music All We Have” merupakan sebuah single yang diharapkan bisa membawa pendengarnya untuk melalui perjalanan yang walau terasa melankolis dan penuh perasaan tidak menentu, namun masih tersimpan secercah harapan di dalamnya.

Single ini juga menjadi sebuah penanda akan bergabungnya Scaller bersama panji Archangel Records, sebuah sub-label dari Golden Robot Global Entertainment Group yang berdomisili di Los Angeles, California, Amerika Serikat. Dua nama lain dari Archangel Records antara lain adalah Ella Fence (Australia) dan Tough On Fridays (Texas).

Dari balik layar, penulisan lirik digarap sendiri oleh Stella. Mereka juga kembali dibantu oleh Housman Pranoto untuk mengisi drum serta Brian Lucey untuk proses mastering di Magic Garden Mastering, Los Angeles. Nama Brian Lucey pun dikenal pernah membantu deretan band-band mancanegara, sebut saja Arctic Monkeys hingga Chet Faker.

Dengarkan “Music All We Have” di berbagai layanan streaming.

 

Di tahun 2021 lalu, Scaller sempat berkolaborasi dengan Once Mekel dalam sebuah acara. Proses kerja sama mereka di dalam studio bisa disaksikan melalui dua bagian video di kanal YouTube Scaller.


 

Penulis
Raka Dewangkara
"Bergegas terburu dan tergesa, menjadi hafalan di luar kepala."

Eksplor konten lain Pophariini

5 Alasan MALIQ & D’Essentials Enggak Bubar

Menyambut perilisan album baru MALIQ & D’Essentials, Can Machines Fall In Love? tanggal 30 Mei 2024, kami menemui mereka di sela-sela waktu latihan hari Selasa (21/05) di studio Mad Haus.   View this post …

5 Musisi yang Wajib Ditonton di Java Jazz Festival 2024

BNI Java Jazz Festival 2024 sudah di depan mata. Musisi nasional hingga internasional siap memberikan pertunjukan terbaik bergantian tampil di sejumlah panggung tanggal 24-26 Mei 2024 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Selain nama-nama besar, …