Selamat Pemenang Artsolute Beginner Terror, Simak Serunya Malam Penjurian Karya Seni ini di PHI Eksklusif

Jun 8, 2021
Artsolute Beginner Terror

PHI Eksklusif Pophariini minggu ini menampilkan sebuah konten yang sangat spesial yaitu malam final penjurian dari kompetisi Artsolute Beginner Terror.

Sekilas mengenai kompetisi tersebut, Artsolute Beginner Terror atau Teror Seni Para Pemula adalah sebuah kompetisi seni rupa yang dibuat oleh band Teenage Death Star untuk merayakan dirilis ulangnya album The Early Years 88-91 Backyard Tapes.

Di mulai sejak 17 Maret silam, TDS mengajak semua orang, fans, dan mereka dengan gairah seni yang tinggi namun dengan skill yang terbatas untuk mengunggah karya mereka di Feed Instagram masing-masing dengan menyantumkan hashtag terrorseniparapemula

Di ajang ini, TDS mengajak serta para kurator seni yang terdiri dari Agan Harahap, David Tarigan dan Oom Leo. Selain sebagai kurator, mereka juga bertindak sebagai juri untuk menyaring, menilai untuk kemudian memilih mana karya-karya terbaik yang berhasil keluar sebagai pemenang dari ajang ini.

salah satu enam karya di ajang Artsolute Beginner Terror

Ada 10 karya seni yang dipilih oleh kurator dan dikurasi satu per satu dalam video berdurasi satu jam lebih ini. Kesemuanya terbagi menjadi Juara Utama, Juara Harapan dan Juara Favorit. Ada banyak kesan mendalam setelah para kurator melihat dan mengamati karya terpilih, semua ada dalam video ini.

Dan ya, selamat kepada pemenang atau karya terbaik di ajang Artsolute Beginner Terror atau Teror Seni Para Pemula ini.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

20 Tahun Album Padi, “Sesuatu Yang Tertunda”

Di umurnya yang sudah dua dekade, Sesuatu Yang Tertunda milik Padi masih tetap menjadi sesuatu yang indah.

Saling Menguatkan bersama Nino Kayam

Mengenai “Nikmati Rindunya”, Nino mendedikasikan single terbarunya ini untuk sang ayah yang berpulang di bulan Oktober 2020 lalu.