Selangkah Lebih Dekat Menuju Album Keempat SORE

Nov 13, 2022

Ada beberapa cerita yang tengah SORE untai di sepanjang tahun 2022 ini. Bulan Maret lalu, mereka memperkenalkan “Rosa”, single terbaru dan juga berbarengan dengan kabar bahwa mereka tengah mempersiapkan album keempat yang diberi judul Quo Vadis, SORE?.

Lompat ke pertengahan bulan November, kini giliran single “Maka Terjadilah Sekilas Kisah Murah” yang dirilis, yang turut memperkecil jarak menuju perilisan album keempat tersebut.

Sebuah kisah menarik mengiringi kehadiran single ini. Beberapa minggu sebelum perilisannya, SORE sempat menggelar sebuah hearing session yang mengajak beberapa pengunjung untuk mendengarkan empat single di album mendatang, yakni “Gardenia”, “If I Ever”, “Alakah” dan “Maka Terjadilah Sekilas Kisah Murah” sendiri.

Setelah mendengarkan semuanya, para pengunjung diarahkan untuk mengisi kertas voting untuk memilih single mana yang paling menyita perhatian mereka.

 

“Lagu yang terpilih menjadi single kami berikutnya adalah ‘Maka Terjadilah Sekilas Kisah Murah’. Terima kasih buat kalian yang sudah ikut berpartisipasi dalam memilih lagu ini, dengarkan mulai hari Jumat 11/11/22 ya!”, tulis Ade Paloh melalui laman Instagram SORE.

Mengulik tentang cerita di balik single ini, sebuah momen di kehidupan yang terjadi secara tidak terduga menjadi garis besarnya.

Penggarapannya sendiri melibatkan beberapa nama di belakangnya. Tersebut nama Christanto Ario (Kurosuke) sebagai produser, sementara untuk proses mixing dan mastering digarap oleh Lafa Pratomo.

Dengarkan “Maka Terjadilah Sekilas Kisah Murah” di bawah ini.

 

Mengenai album keempat, Quo Vadis, SORE?, Bemby Gusti di video ini sempat mengungkapkan bahwa ini membawa ragam nuansa baru dibanding album-album sebelumnya.

“…bakal beda dengan SORE SORE sebelumnya. Seperti kayak misalkan lo bilang tadi kan, ini beda kan, nanti ada yang lebih beda lagi dan gue beneran. Seriusnya serius banget”, tuturnya.

Album keempat SORE dijadwalkan rilis di awal tahun 2023 mendatang.

 

Foto SORE oleh Rendha Rais.


 

Penulis
Raka Dewangkara
"Bergegas terburu dan tergesa, menjadi hafalan di luar kepala."

Eksplor konten lain Pophariini

Nagita Slavina Mengawali Rencana Album dengan Single Bersyukurlah

Jeda hampir 2 tahun dari perilisan single terakhirnya “Untukmu Rafathar Rayyanza”,  Nagita Slavina kembali lagi membawa yang terbaru dalam single bertajuk “Bersyukurlah” hari Sabtu (17/02).   Lagu “Bersyukurlah” yang rilis bertepatan dengan ulang tahun …

Band Bentukan Dul Jaelani, Qodir Rilis Video Musik Aku Butuh Dia

Dul Jaelani bersama ketiga rekannya, Muhammad Xaviar (gitar), Deriel Sudiro (gitar), dan Axel CB (drum) membawa bendera Qodir resmi merilis video musik single terbaru “Aku Butuh Dia” via kanal YouTube Official Qodir hari Jumat …