Selesai Vakum, Audrey Tapiheru Bocorkan Tanggal Rilis EP Debutnya

Sep 21, 2021

Setelah melepas nomor tunggal “Daisy” di penghujung tahun 2019 dan akhirnya memutuskan untuk vakum setelahnya, akhirnya Audrey Tapiheru kembali bermusik dengan menghadirkan sebuah EP bertajuk LoveLock.

Akan hadir di hari Rabu (22/09) mendatang, EP debut ini akan hadir secara berurutan dengan konsep single-by-single. Dimulai dari “Dime” dan disusul oleh “Menanti-Nanti” serta “Constantly You” di tanggal 6 dan 20 Oktober mendatang.

Mengenai LoveLock, Audrey merasa bahwa ini adalah sebuah ‘hutang’ kepada para pendengarnya yang telah setia menunggunya selama vakum.

“Sebagai musisi, tentu aku ingin bisa terus berkarya, mengingat karya terakhir aku adalah single ‘Daisy’ di September 2019. Akhirnya, di tahun 2021 aku putuskan untuk merilis beberapa single dalam bentuk EP berjudul LoveLock”, sambut Audrey melalui rilisan persnya.

Adik dari Gamaliel ini membawa cerita seputar perjalanan cinta dari sudut pandangnya. Mulai dari berbagai fase yang hinggap seperti kesendirian, pencarian, hingga menemukan, semuanya dituangkan oleh Audrey melalui tiga nomor dalam LoveLock.

Dalam proses balik layar, LoveLock sudah digarap sejak tahun 2020 lalu. Namun kondisi pandemi lagi-lagi menjadi alasan terhambatnya penggarapan, hingga akhirnya dilanjutkan kembali di tahun 2021.

Adalah Aldi Nada Permana yang turut membantu Audrey dalam dua nomor, “Dime” dan “Menanti-Nanti” sebagai produser. Sementara juga hadir Kenny Gabriel, Popsickle, hingga Gamaliel sendiri.

“Sempat timbul pertanyaan, apakah aku bisa menyelesaikan lagu-lagu ini? Namun, karena diberi deadline, semua jadi bisa selesai pada waktunya”, tambah Audrey.

Kembali sebagai pengingat, rangkaian hadirnya EP debut dari Audrey Tapiheru, LoveLock akan dimulai pada hari Rabu (22/09) mendatang dengan “Dime”, disusul oleh “Menanti-Nanti” dan “Constantly You” di tanggal 6 dan 20 Oktober.


 

Penulis
Raka Dewangkara
"Bergegas terburu dan tergesa, menjadi hafalan di luar kepala."
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

Holy City Rollers Bocorkan Single Baru “Blister”. Dengarkan Perdana di Sini

Holy City Rollers (HCR), akan merilis lagu terbaru mereka yang berjudul “Blister”. Pophariini beruntung mendapatkan ijin buat kasih denger duluan.

Single Comeback Fatin “Dalam Teduh”

Fatin Shidqia Lubis atau dikenal dengan nama panggung Fatin meluncurkan single terbaru berjudul “Dalam Teduh” akhir September lalu.