Senin Malam yang Seru di Irama Kotak Suara Live!

Oct 5, 2022

Setelah sukses menggelar Irama Kotak Suara Live! pertama di bulan September lalu, Pophariini kembali menghadirkan band/musisi Irama Kotak Suara ke atas panggung di awal bulan Oktober ini.

Masih diadakan di Foya, M Bloc Space, Jakarta Selatan, IKS Live! volume 2 yang digelar Senin (3/09) malam lalu ini memboyong tiga band/musisi hasil kurasi program Irama Kotak Suara yang antara lain adalah Prou. (Pekanbaru), Virdania dan Tybra dari Jakarta.

Prou membuka panggung IKS Live / Dok. Rachel Nadya

Acara dibuka dengan nomor-nomor Indonesia pilihan DJ Anto Arief yang menyambut hangat dan mengiringi kehadiran para pengunjung sekaligus membangun suasana sebelum menyaksikan ketiga band tersebut tampil.

Sebagai band yang didaulat tampil pertama pada event ini, Prou. naik ke atas panggung dan memulai pertunjukan mereka. Dengan format tanpa drummer, trio yang baru menyelesaikan rangkaian tour ini tetap mampu membuat penonton ikut menggerakan badan lewat racikan musik city pop dan funk mereka.

Virdania sebagai penampil kedua / Dok. Rachel Nadya

Jam menunjukan pukul 21:08 saat Virdania naik ke atas panggung sebagai penampil kedua. Mengawali set dengan “Door of Change”, Virdania juga membawakan nomor-nomor seperti “Enough for You”, “Restless”, dan “Space”. Gaya musik R&B yang diusung Virdania pun terasa sangat cocok dengan suasana Foya malam itu. Elegan, sexy, namun tetap terasa edgy.

Sebagai penampil terakhir dari rangkaian acara IKS Live!, Tybra naik ke atas panggung dan mengajak penonton untuk memberikan apresiasi kepada dua penampil sebelumnya. Walau tampak tegang di beberapa lagu pertama, band asal Jakarta Selatan ini mampu memberikan klimaks yang maksimal lewat aksi panggung mereka di lagu terakhir “Cruel”. Set pun diakhiri dengan solo drum yang meriah.

Tybra menutup keseruan IKS Live edisi kedua / Dok. Agung Abdul Basith

Secara keseluruhan, event kedua Irama Kotak Suara Live! ini berjalan dengan baik dan mampu menarik perhatian banyak penonton. Karena Pophariini selaku media musik ingin terus memperkenalkan bakat-bakat baru seperti ini kepada pendengar musik Indonesia lewat program Irama Kotak Suara.

Sampai jumpa di acara Irama Kotak Suara bulan depan.


 

Penulis
Gerald Manuel
Hobi musik, hobi nulis, tapi tetap melankolis.
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

5 Aksi Berkesan di Soundrenaline 2022

Di gelaran Soundrenaline 2022 lalu, kami mencatat setidaknya lima nama yang aksi panggungnya mencuri perhatian. Siapa sajakah mereka?

Discord: Menembus Batas Bersama Komunitas (Musik)

Discord menjelma menjadi alat bantu yang menjembatani komunitas yang memiliki minat, bakat, dan passion yang sama melewati batas-batas geografis yang menghalangi