Sepuluh Nama Bersatu di Westwew Compilation

Dec 8, 2022

Hari Jumat (02/12), Westwew merilis sebuah album kompilasi yang mereka beri judul Westwew Compilation. Kolektif hiphop asal Jakarta ini menggandeng nama-nama di bawah naungan label untuk mengisi nomor-nomor di dalamnya.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by WestWew (@westwewsquad)

Mereka yang terlibat di dalam album kompilasi ini adalah Tuantigabelas, Mister Nobody, Sun D, R.E.P, Muztang, Manutized, dan Ibel. Tak berhenti di situ, karena juga ada keterlibatan kolaborator yang menghadirkan nama Tatahir, Sahid, dan Sadhu Tadakara.

Total, ada sembilan nomor di Westwew Compilation. Nomor-nomor tersebut adalah “Ain’t Gon Stop”, “Get Down”, “Droll”, “Drop It Down Low”, “Better Off”, “Udara”, “Stay”, “Ready” dan “Setan”.

“Kompilasi ini adalah hadiah dari para talent yang terdapat di dalam Westwew untuk para pendengar atas support yang mereka berikan selama perjalanan, dan juga sebagai langkah dari Westwew sebagai record label ingin memperkenalkan para artis di bawah naungan mereka dalam satu rilisan”, sambut mereka.

Meski terkenal sebagai sebuah kolektif hiphop, namun album kompilasi ini merangkum berbagai warna musik di nomor-nomor yang hadir, mulai dari drum n bass, rnb hingga hiphop sendiri.

Rencananya, konsep album kompilasi ini akan menjadi program tahunan dari Westwew ke depannya.

“Album kompilasi ini menjadi program tahunan di mana di tiap tahunnya Westwew sebagai record label akan merilis album kompilasi, dan tahun ini adalah tahun yang pertama”, tutup mereka.


 

Penulis
Raka Dewangkara
"Bergegas terburu dan tergesa, menjadi hafalan di luar kepala."
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

Gabber Modus Operandi Siap Tur Eropa dan Kanada

Gabber Modus Operandi resmi mengumumkan tur bertajuk Tour And Travel 23 melalui unggahan Instagram hari Selasa (26/09).

Tóke Bahas Kekuatan Impian di Single Dreams

Dalam penggarapan video, Tóke dibantu sinematografer asal Malang, Jovian Fraaije, serta menampilkan Ras Muhammad dan Mario Zwinkle sebagai bintang tamunya.