Setelah Album, Feby Putri Kembali dengan “Tanpa Pamrih”

Aug 10, 2022

Cerita terbaru kembali disampaikan oleh Feby Putri, solois yang di awal tahun ini baru saja memperkenalkan keseluruhan warna musiknya dalam album debut berjudul Riuh. Kali ini, ia melanjutkan perjalanan dengan sebuah single anyar, “Tanpa Pamrih”.

Masih ditulis langsung oleh sang solois, “Tanpa Pamrih” dimaksudkan sebagai sebuah apresiasi kepada mereka yang selalui membantu Feby di tiap langkahnya tanpa mengharap timbal balik apapun. Tak hanya itu, karena ia berharap bahwa single ini juga bisa menjadi sebuah bentuk refleksi bagi para pendengarnya.

“’Tanpa Pamrih’ menceritakan tentang seseorang yang tidak sadar akan peran seseorang lainnya yang sangat berjasa dan selalui sedia untuk membantu di kala senang maupun susah”, sambut Feby.

Di momen ini pula, Feby turut ditemani oleh Owie Norki sebagai produser. Sementara itu juga hadir nama Dhitsaha Samasta dan Adam Febrian sebagai music arranger. Ke depannya, Feby menjanjikan deretan materi lain yang kabarnya akan berbeda dari keseluruhan dari materi di dalam album lalu.

 

Sekilas mengenai solois bernama lengkap Feby Putri Nilam Cahyani ini, ia memperkenalkan diri ke kancah musik tanah air dengan single “Halu” di tahun 2019 silam, diikuti dengan beberapa single lainnya seperti “Usik”, “Cahaya” dan “Liar Angin”. Hingga akhirnya di awal tahun ini album debutnya ia lepas, merangkum sepuluh single termasuk single-single yang sudah disebutkan di atas.

Ia juga akrab dengan kata kolaborasi, sempat terlibat sebagai kolaborator bersama Alffy Rev, Luthfi Aulia hingga bersama Fiersa Besari dalam single “Runtuh” yang kala itu perilisannya menjadi perbincangan hangat.


 

Penulis
Raka Dewangkara
"Bergegas terburu dan tergesa, menjadi hafalan di luar kepala."
Subscribe
Notify of
guest
2 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Rifki
Rifki
1 month ago

Suka kamu aku kak

Bili Abdi
Bili Abdi
1 month ago

Apasih yang bikin feby selalu bikin lagu yang mungkin notabenya tidak banyak diminati pasar indonesia?

Eksplor konten lain Pophariini

Satine Zaneta – Tentang Waktu (EP)

Sebagai sebuah EP debut, Satine Zaneta menyanyikan lima nomor di dalamnya dengan sederhana dan juga tampak puas dengan mencurahkan ragam perasaannya.

Rayakan Hari Kretek Nasional, Bottlesmoker Rilis “Sound of Kretek”

Merasa tembakau sudah menjadi bagian dari warisan budaya yang memperkaya budaya Indonesia, Bottlesmoker mencoba merangkum perjalanan di “Sound of Kretek”.