Setelah Album, Raisa Siap Adakan Showcase

Apr 18, 2022

Tidak main-main, karena setelah merilis album keempatnya, It’s Personal di bulan Maret lalu, kini sebuah showcase akan segera digelar oleh Raisa.

Showcase tersebut bisa dibilang sebagai sebuah perayaan akan rilisnya album terbaru tersebut, juga menjadi kolaborasi lainnya dari sang solois dan JUNI Concert setelah terakhir kali merencanakan gelaran Raisa Live In Concert Stadion Utama Gelora Bung Karno 2020 yang terpaksa ditunda akibat situasi pandemi.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by @raisa6690

 

Dengan tajuk Raisa It’s Personal Showcase Stadion Tenis Indoor Jakarta, tanggal penyelenggaraan sudah resmi diumumkan oleh Raisa, yakni pada tanggal 14 Mei Mendatang. Beberapa nama dari balik layar juga sudah diumumkan untuk membantu jalannya gelaran, mulai dari Rishanda Singgih sebagai Music Director, Ezar PD sebagai Stage Designer dan Isha Hening sebagai Visual Designer & Motion Graphic Artist.

“Showcase ini adalah bagian dari perjalanan It’s Personal The Album yang sudah rilis Maret kemarin. Kami di JUNI berkomitmen untuk selalu menghadirkan pertunjukan spesial dari Raisa untuk meramaikan momen perilisan albumnya. Jadilah saat ini kami mempersembahkan ‘Raisa It’s Personal Showcase Stadion Tenis Indoor Jakarta”, jelas Adryanto Pratono mewakili pihak JUNI Concert.

Raisa juga membawa sebuah harap, bahwa nantinya showcase ini bisa menjadi ajang pertukaran energi dari penontonnya dan dari Raisa sendiri. Juga, sebuah ajang pelepas rindu bisa menjadi sebuah kalimat yang menggambarkannya, mengingat bahwa terakhir kali dirinya menggelar sebuah showcase adalah di tahun 2019 silam.

“Pastinya aku bakal bawain semua lagu yang ada di album yang aku banggakan ini. Hal pertama yang akan aku lakukan ketika kembali naik ke panggung konser adalah aku janji akan menatap ke semua mata YourRaisa yang hadir, dan menyampaikan rasa terima kasih. Semoga energi yang aku punya untuk konser ini bisa sampai ke YourRaisa dan energi balik dari mereka juga bisa sampai ke aku”, tambah Raisa.

Pilihan kategori tiket sudah bisa didapatkan melalui tiket.com mulai hari Senin (18/04).


 

Penulis
Raka Dewangkara
"Bergegas terburu dan tergesa, menjadi hafalan di luar kepala."

Eksplor konten lain Pophariini

5 Alasan MALIQ & D’Essentials Enggak Bubar

Menyambut perilisan album baru MALIQ & D’Essentials, Can Machines Fall In Love? tanggal 30 Mei 2024, kami menemui mereka di sela-sela waktu latihan hari Selasa (21/05) di studio Mad Haus.   View this post …

Pudar Lanjutkan Karier Bermusik dengan Merilis 3 Single Sekaligus

Setelah terinspirasi Weezer untuk single “Satuperdua” yang meluncur tahun lalu, kini Pudar langsung merilis 3 single sekaligus dengan memakai nama band sebagai judulnya. Di antara judul-judulnya seperti “Buatlah Kelam Terdiam”, “Dalam Pertanda”, dan “Ruang …