Siap Sambut We The Fest 2018? Ini Pemanasannya

Jul 10, 2018

Menjelang hari penyelenggaraannya pada tanggal 20, 21 dan 22 Juli nanti, festival musik We The Fest 2018 menggelar serangkaian acara pre-event selama tiga minggu ke depan bertajuk ‘Road to We The Fest 2018’ yang dapat dihadiri masyarakat secara gratis sebagai pemanasan sebelum We The Fest 2018.

Serangkaian acara telah digelar, dari showcase beberapa artis yang tampil di We The Fest, screening film dan lain sesi talkshow bersama orang di balik layar festival ini.

Penampilan Abenk Alter di Road To We The Fest / dok. Abenk Alter.

Rabu (04/07) lalu, dua artist We The Fest 2018, Andien dan Abenk menghibur fansnya di di Atrium East Mal, Grand Indonesia. Esoknya, Road to We The Fest 2018 akan berpindah fokus ke ranah film sebagai pemanasan dari WTF Cinema Club, sebuah silent cinema yang akan hadir di We The Fest 2018. Sebuah screening film dokumenter biopik dari mendiang penyanyi Inggris, Amy Winehouse bertajuk AMY yang digelar Kamis (05/07) di Kinosaurus, Kemang pukul 19:00 WIB.

Masih dari seputaran Kemang, Road to We The Fest 2018 memanjakan para skater di Twilo Kemang, pada Jumat (06/07) kemarin. Puluhan skater berlomba mempertontonkan best demi tiket We The Fest 2018. Hadir juga Laze dan Erik Soto, dua artist yang main di We The Fest 2018.

Rabu (11/07) nanti, Road To We The Fest 2018 kembali menampilkan showcase dari GAC dan Kimokal yang akan digelar di Kota Kasablanka. Acara yang digelar pukul 19:00 WIB – 20:00 WIB ini akan disiarkan secara langsung di aplikasi JOOX.

Dan Jumat (13/07), sebuah talkshow menarik bertajuk Sehidup Semusik yang digelar Pop Hari Ini bersama We The Fest bakal digelar. Bertempat di Sehidup Sekopi, Bintaro dari pukul 17:00 – 19:00 WIB, Sarah Deshita selaku Assistant Brand Manager Ismaya Live dan Rayssa Dynta salah satu artist yang main di WTF bakal memeriahkan talkshow yang dipandu Widi dari Maliq & D’Essentials sebagai moderator. Para peserta dapat mendengar fakta-fakta menarik dari balik layar serta suka dan duka tim Ismaya Live sebagai penyelenggara dalam proses persiapan We The Fest 2018.

Di tahun kelimanya, We The Fest akan diselenggarakan pada tanggal 20, 21 & 22 Juli 2018 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta yang akan menampilkan 61 penampil dari mancanegara dan Indonesia termasuk Lorde, James Bay, SZA, alt-J, Odesza, The Neighbourhood, GAC, Efek Rumah Kaca, Dipha Barus, Albert Hammond Jr, dan sebagainya.

Tiket We The Fest 2018 tersedia di wethefest.com. Tahun lalu sebanyak lebih dari 50,000 orang hadir selama 3 hari termasuk Presiden Joko Widodo.

Penulis
Wahyu Acum Nugroho
Wahyu “Acum” Nugroho Musisi; redaktur pelaksana di Pophariini, penulis buku #Gilavinyl. Menempuh studi bidang Ornitologi di Universitas Atma Jaya Yogyakarta, menjadi kontributor beberapa media seperti Maximum RocknRoll, Matabaca, dan sempat menjabat redaktur pelaksana di Trax Magazine. Waktu luang dihabiskannya bersama bangkutaman, band yang 'mengutuknya' sampai membuat beberapa album.

Eksplor konten lain Pophariini

Jangar – Malam (EP)

Pelafalan dan karakter vokal Gusten di EP Jangar, Malam, ini mengingatkan pada Yukie PAS band yang melantangkan lirik dengan suara bulat dan diksi lugas

5 Lagu Cinta Indonesia Pilihan Fabio Asher

Kesuksesan lagu “Rumah Singgah” dan “Bertahan Terluka” yang mendapat sambutan lebih dari 100 juta pendengar di layanan streaming musik membawa Fabio Asher sampai di titik ini. Ia juga sudah mengantongi materi baru lewat perilisan …