205

Siap-siap Ambyar Bareng Didi Kempot di Synchronize Fest 2019

Didi Kempot
Didi Kempot akan beraksi di Synchronize Fest 2019

Setelah banyak gosip alias rumor beredar di lingkaran skena, apakah sang Godfather of Broken Heart ini bermain di Synchronize Festival 2019, akhirnya gosip itu benar adanya: musisi asal Solo, Didi Kempot resmi akan bermain di gelaran festival musik terbesar di Indonesia ini.

Synchronize Fest secara resmi mengumumkan berita menggembirakan ini pada Jumat (16/8) lewat akun instagram resmi mereka. Sebuah video di IG TV menggambarkan lelaki tengah menyeruput kopi sambil mendengarkan lagu “Tunggu Aku Di Jakarta” dari Sheila on 7. Sepintas kemudian ia membaca koran yang di dalamnya berisi pengumuman nama-nama line up pengisi acara Synchronize. Dan sontak kemudian ia terkejut mengapa namanya tidak ada di dalam line up itu. Ketika koran itu dibuka, ternyata Didi Kempot lah yang tengah ada di sana. Dan sambil memegang koran, sang biduan itu berseru,

Baca juga:  Kelompok Penerbang Roket Merilis Galaksi Palapa Edisi Khusus

“Synchronize Fest 2019, Ayo goyang bareng, goyang patah hati sa-ambyare bareng saya, Didi Kempot, maturnuwun!”

Netizen menyambut gembira dengan pengumuman fase keempat ini. Seperti kita tahu, akhir-akhir ini, nama penyanyi kondang bernama lengkap Dionisius Prasetyo ini santer dibicarakan banyak orang. Pelantun lagu hit “Stasiun Balapan” ini belakangan makin dekat ke anak muda, khususnya milenial. Penggemar-penggemar milenial Didi Kempot yang sebelumnya dikenal dengan istilah kempoters berubah menjadi Sad Boys (untuk laki-laki) dan sad girls (untuk perempuan). Istilah ‘Lord Didi’ dicetuskan oleh mereka untuk memanggil sang idola mereka.

Bahkan, oleh komunitas penggemarnya yang dikenal dengan Sobat Ambyar, sebuah komunitas yang terbentuk di sebuah acara yang digelar Rumah Blogger Indonesia di Solo pertengahan Juni 2019 lalu, adik kandung dari pelawak srimulat Mamiek Prakoso ini dinobatkan sebagai Godfather of Broken Heart lantaran lagu-lagu sedih Didi Kempot yang makin populer.

Synchronize Festival ini sedianya akan digelar pada tanggal 4, 5, 6 October 2019 bertempat di  Gambir Expo Kemayoran. Sederet nama-nama musisi Indonesia akan tampil di festival ini. Di fase keempat ini, selain Didi Kempot beberapa nama lain seperti BIP, Humania, Sheila on 7, Sir Dandy, Nidji, NDX Aka dan lain sebagai akan siap untuk tampil menghibur fansnya di ajang festival 3 hari ini nantinya.

So, sobat ambyar, sad boys and sad girls seantero Jakarta dan Indonesia ditunggu kedatangannya untuk ber-ambyar bareng Didi Kempot di Synchronize Festival 2019 ini. Informasi lengkap dan tiket klik di sini 

_______