Single Baru Menuju Album Ketiga Elephant Kind

May 29, 2021

Menuju album ketiganya trio pop hibrida Elephant Kind merilis single baru berjudul “Modern Romane Dreaming (Lonely)”. Sebelumnya Elephant Kind telah merilis J City dan The Greatest Ever

Berbeda dengan proses penggarapan lagu-lagu pada album Elephant Kind yang sudah dirilis, ini pertama kalinya dua personel Elephant Kind, Kevin dan Bayu banyak terlibat di proses penulisan album ketiga. Salah satunya adalah “Modern Romance Dreaming (Lonely)”, yang inisiasi ide lagunya datang dari Kevin di akhir tahun 2020 kemarin.

Lagu “Modern Romance Dreaming (Lonely)” adalah suguhan baru untuk para pendengar Elephant Kind. Dengan dibuatnya suara synth yang cukup hipnotik dan juga drums yang terinspirasi dari musik pop khususnya pop elektronik tahun 80-an ini, Elephant Kind menunjukkan keseriusannya dalam mengeksplorasi berbagai musik pop.

Tahun 2020 kemarin bukan tahun yang mudah untuk semua orang termasuk Elephant Kind. Dengan tidak adanya penyelenggaraan panggungan musik, Bam, Kevin dan Bayu juga sempat mempertanyakan kelanjutan dari Elephant Kind.  Namun dengan memutuskan untuk menggarap beberapa lagu baru kini telah menjadi sebuah album, Elephant Kind siap untuk kembali ke blantika musik.

“Tanpa kita sadari secara langsung – Album ini menyelamatkan Elephant Kind. Kalau kita tidak menggarap sebuah album tahun ini mungkin masing-masing dari kita sudah melakukan hal-hal yang lain.” Ujar Bam.

Bayu juga menambahkan “Dengan dirilisnya single dan album baru Elephant Kind, gue cuman ingin bilang “we’re all in this together”. Harapannya semoga lagu ini dapat menjadi teman sekaligus anthem untuk orang-orang yang sedang merasa kesepian.”

Rencananya video musik “Modern Romance Dreaming (Lonely)” akan dirlis pertengahan Juni mendatang. Untuk sekarang singel “Modern Romance Dreaming (Lonely)” sudah tersedia di seluruh layanan digital streaming.

Penulis
Fari Etona
Pendenger musik pop dan rock, serta pecinta binatang dan pemakan buah-buahan.
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

Daftar Musisi Indonesia yang Gila Bola

Pophariini mencari dan menemukan musisi Indonesia yang terlihat memang gila bola. Siapa saja? Simak daftar kami kali ini ya. 

Nadin Amizah Tayangkan Ulang Konser Tunggalnya

Selang setahun, Nadin Amizah memutuskan untuk menayangkan ulang konser tunggalnya yang sudah bisa disimak melalui kanal YouTubenya.