Single Ketiga Nadin Amizah, Tawa Sebelum Album Baru Rilis

Sep 3, 2023

Nadin Amizah semakin dekat dengan perilisan album penuh keduanya. Setelah “Rayuan Perempuan Gila” dan “Semua Aku Dirayakan”, kini giliran single “Tawa” yang kembali diproduseri oleh Lafa Pratomo.

Eksplorasi yang dilakukan Nadin bersama Lafa di “Tawa” terdengar dari sisipan paduan suara anak-anak yang memperkuat kesan berbunga-bunga lagu.

“Kak Lafa selalu bisa memasukkan warnanya sendiri di lagu-lagu yang ia produseri. Mungkin biasanya aku berusaha mengkurasi warna apa saja yang produser tersebut ingin masukkan, karena aku cukup posesif. Namun kali ini, aku sangat-sangat memberikan keleluasaan untuk kak Lafa,” sambut Nadin melalui siaran pers.

Nadin percaya, bahwa setiap manusia punya cara masing-masing dalam mencintai diri sendiri. Di mana proses ini lah yang menjadi tema besar sang lagu.

“Ada yang mungkin sudah punya dari mereka kecil karena diajarkan oleh orang tua, ada yang belajar dari sahabat-sahabatnya, tapi kalau aku sendiri, mendapatkan cinta yang bisa aku olah itu adalah dari bentuk cinta yang orang lain berikan kepada aku. Jadi, apapun yang mereka percaya tentang aku, adalah apa yang aku percaya tentang aku juga,” lanjut Nadin.

Dengarkan “Tawa” di bawah ini.

 

Album penuh kedua Nadin dijadwalkan rilis tanggal 13 Oktober 2023 dalam judul Untuk Dunia, Cinta dan Kotornya. Tiga lagu yang lebih dulu rilis juga hadir mengisi daftar di album nanti.


 

Penulis
Raka Dewangkara
"Bergegas terburu dan tergesa, menjadi hafalan di luar kepala."
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

Jangar – Malam (EP)

Pelafalan dan karakter vokal Gusten di EP Jangar, Malam, ini mengingatkan pada Yukie PAS band yang melantangkan lirik dengan suara bulat dan diksi lugas

5 Lagu Cinta Indonesia Pilihan Fabio Asher

Kesuksesan lagu “Rumah Singgah” dan “Bertahan Terluka” yang mendapat sambutan lebih dari 100 juta pendengar di layanan streaming musik membawa Fabio Asher sampai di titik ini. Ia juga sudah mengantongi materi baru lewat perilisan …