Single Perdana Perona yang Penuh “Warna”

124
Dok: Perona.

Sebagai penanda dari mulainya perjalanan mereka, Perona resmi melepas “Warna”, single perdana mereka yang rilis di bulan Maret lalu.

Asing dengan nama Perona? Seharusnya tidak, karena sejatinya Perona diisi oleh nama-nama yang sudah tidak asing lagi di industri musik Indonesia saat ini.

Saat ini, Perona diisi oleh Alejandro Saksakame (drum), Marsya Ditia (vocal), dan Pandji Putranda (keyboard) yang juga dikenal sebagai personel dari Payung Teduh. Sementara untuk melengkapi formasi Perona, posisi bass diisi oleh Ryan Ramone. Juga hadir nama Dimas Raditya untuk membantu mengisi beberapa bagian dari gitar.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Perona (@peronamusik)

Terbentuk di pertengahan tahun 2020 lalu, “Warna” adalah satu dari beberapa single yang siap untuk mereka lepas dalam waktu-waktu dekat ini. Walaupun juga diakui oleh keempatnya, bahwa mereka sebenarnya tidak pernah ada niatan untuk menggubah lagu, apa lagi untuk membentuk sebuah grup musik baru.

“(Warna) adalah serenade untuk mengenang kembali rutinitas kami di tahun-tahun silam. Ketika hingar bingar panggung tidak pernah absen mengisi kekosongan tiap akhir pekan. Ketika kami masih mudah meluangkan waktu untuk sekadar latihan bersama hampir setiap malam. Dan ketika hari-hari belum terasa hitam putih, seperti sekarang”, tutur mereka melalui rilisan persnya.

Sama seperti judulnya, single perdana dari keempatnya ini memang penuh dengan warna. Permainan piano dari Pandji Putranda menjadi satu yang mencuri perhatian dalam “Warna” ini, berbarengan dengan hadirnya vokal yang bersahut-sahutan di beberapa menit terakhir. Juga jangan lupakan vokal khas dari Marysa Ditia yang juga semakin menambah warna di single ini.

“Warna”, single perdana dari Perona sudah bisa disimak di berbagai layanan streaming musik yang tersedia.


 

Baca juga:  Menutup Bab Prolog, Rayssa Dynta Rilis "Under Cover"
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments