Single Tuhan Tega Jadi Lembar Terbaru Noon Radar

Jun 2, 2023

Noon Radar, kuartet rock asal Jakarta beranggotakan Armando Deiqymillano (drum), Prevalno Andro (gitar), Raissa Faranda (vokal, gitar), dan Naradhito (bas) kembali dengan sebuah materi terbaru.

Berjudul “Tuhan Tega”, single ini menjadi lembar selanjutnya dari perjalanan bermusik Noon Radar setelah kehadiran EP debut Gradien di Agustus silam. Rilis pada Jumat (02/06), sang kuartet diproduseri oleh Iga Massardi (Barasuara) dalam kesempatan ini.

Sebagai penulis lirik, Raissa mengutarakan bahwa “Tuhan Tega” merupakan sebuah single yang berkisah tentang blessing in disguise, berangkat dari kegiatan sekolah Minggu yang sempat ia lalui. Di momen tersebut, ia kerap mendengar beberapa kisah yang akhirnya dituangkan dalam rangkaian lirik di dalam single.

“Lagu ini gue tulis sebagai reminder untuk semua orang bahwa Tuhan pasti punya rencana yang terbaik untuk setiap manusia. Lirik yang gue tulis ini terinspirasi dari dongeng yang sering gue dengar saat sekolah Minggu, cerita tersebut cukup melekat hingga sekarang”, jelas Raissa.

Sementara bagi Nando, kehadiran Iga Massardi sebagai produser sangat membantu Noon Radar dalam penggarapannya, merujuk pada fakta bahwa sang kuartet sempat tidak pede untuk merilis “Tuhan Tega”.

“‘Tuhan Tega’ selalu ngasih rasa yang beda buat gue ketika Noon Radar bawain. Dari kami juga ngerasa lagunya sangat powerful dan sudah siap untuk dirilis, tapi kami belum percaya diri untuk merilisnya”, tutur Nando.

Sebuah rencana jangka panjang tengah mereka persiapkan setelah rilisnya single “Tuhan Tega”, salah satunya adalah proses produksi untuk album perdana yang belum dipastikan tanggal hadirnya.

Selagi menunggu, dengarkan single terbaru Noon Radar, “Tuhan Tega” di bawah ini.


 

Penulis
Raka Dewangkara
"Bergegas terburu dan tergesa, menjadi hafalan di luar kepala."
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

Bersiap Album Baru, Figura Renata Hadirkan Single Tuan Kelana

Sejak Februari 2024 Figura Renata mengeluarkan satu per satu single dengan tema dan pesan yang beragam, dimulai dari “Menyerah Pada Dunia”, “Dan, Jika …”, “Ayah Ibu”, “Sangkar”, hingga “Ada Yang Harus Dimenangkan”. Perilisan kelima …

Arash Buana Rilis Single Friends Menuju Album Baru

Setelah mengeluarkan single “i really do love her <3” bulan Februari 2024, Arash Buana melanjutkan perjalanannya menuju album baru dengan merilis single bertajuk “friends” hari Jumat (19/04).  Melukiskan fase umum yang terjadi dalam kehidupan …