Sisi Baru VIDI yang Lebih Dewasa di Single Baru

Dec 2, 2023

Pasca mengganti nama panggung, VIDI kembali merilis single kedua berjudul “love for u (❤️4U)” hari Rabu (29/11). Lagu ini mengawali album mini anyar yang siap dilepas tahun 2024 mendatang.

 

Dalam menggarap “love for u (❤️4U)”, ia bekerja sama dengan produser asal Korea Selatan, Saeng Hwan Ryu. Sang produser sudah memiliki pengalaman menangani girlband dan boyband dari negara asalnya, salah satunya GFriend.

VIDI yang dibantu oleh temannya, Sezairi dalam menulis lirik lagu ini ingin menyampaikan sisi barunya yang lebih dewasa. Lirik lagu  “love for u (❤️4U)” sendiri bercerita tentang momen-momen terakhir bersama pasangan sebelum berpisah.

Setelah menghadirkan lagu di seluruh layanan streaming musik, sang solois turut menghadirkan video liriknya via kanal YouTube VIDI.

 

Penulis
Gerald Manuel
Hobi musik, hobi nulis, tapi tetap melankolis.
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

Jangar – Malam (EP)

Pelafalan dan karakter vokal Gusten di EP Jangar, Malam, ini mengingatkan pada Yukie PAS band yang melantangkan lirik dengan suara bulat dan diksi lugas

5 Lagu Cinta Indonesia Pilihan Fabio Asher

Kesuksesan lagu “Rumah Singgah” dan “Bertahan Terluka” yang mendapat sambutan lebih dari 100 juta pendengar di layanan streaming musik membawa Fabio Asher sampai di titik ini. Ia juga sudah mengantongi materi baru lewat perilisan …