Sisi Lain Bisma Karisma dalam Single Alalia

Dec 4, 2023

Setelah merilis single kolaborasi bersama Diskopantera dalam judul “Jatuh Padamu” tahun 2022 lalu, kini Bisma Karisma membuka Desember dengan single bertajuk “Alalia” (01/12) untuk menunjukkan sisi lainnya sebagai musisi.

 

Jika melihat KBBI, “Alalia” memiliki arti ketidakmampuan untuk berbicara karena kelainan atau kerusakan pada alat ucap luar, bukan pada pusat saraf. Berdasarkan definisi tersebut, musisi yang tergabung dalam boyband Smash ini membebaskan pendengar untuk menginterpretasi lagunya.

Saat penggarapan lagu “Alalia”, Bisma Karisma dibantu Lafa Pratomo sebagai produser, komposer, dan arranger. Selain itu, Lafa juga memainkan gitar akustik yang terdengar di lagu ini.

Sejumlah musisi lain yang mengisi instrumen di lagu “Alalia”, seperti Iskandar pada bas, Itunu Joe pada drum, John Mager pada gitar, dan Kevin Parkour pada kibor dan synthesizer.

Lagu yang direkam di Ruang Waktu Music ini melalui tahap mastering oleh Dimas Pradipta di Sum It Studio. Simak langsung di bawah ini.

 

Penulis
Gerald Manuel
Hobi musik, hobi nulis, tapi tetap melankolis.
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

Jangar – Malam (EP)

Pelafalan dan karakter vokal Gusten di EP Jangar, Malam, ini mengingatkan pada Yukie PAS band yang melantangkan lirik dengan suara bulat dan diksi lugas

5 Lagu Cinta Indonesia Pilihan Fabio Asher

Kesuksesan lagu “Rumah Singgah” dan “Bertahan Terluka” yang mendapat sambutan lebih dari 100 juta pendengar di layanan streaming musik membawa Fabio Asher sampai di titik ini. Ia juga sudah mengantongi materi baru lewat perilisan …