Slank, Rebelsuns, hingga Adiva Isi Soundtrack Film Catatan Si Boy

Jun 24, 2023

Sejumlah musisi bakal mengisi soundtrack film Catatan Si Boy yang siap tayang di bioskop tanggal 17 Agustus 2023. Mereka adalah Slank, Fabio Asher dan Prinsa Mandagie bersama Andi Rianto, Rebelsuns, hingga solois muda Adiva.

Kabar ini diumumkan berbarengan dengan peluncuran official trailer Catatan Si Boy melalui kanal YouTube MD Pictures. 


Hal yang menarik dari pengumuman soundtrack Catatan Si Boy, yaitu 2 lagu iconic film ini berjudul “Catatan Si Boy” dan “Emosi Jiwa” yang diciptakan Harry Sabar bakal hadir dalam versi rekaman yang terbaru sebagai bentuk tribute. 

Kedua lagu dikemas dalam versi modern dan lebih kekinian yang akan dibawakan oleh Slank. Sementara lagu-lagu yang dimainkan Fabio Asher, Prinsa Mandagie, Andi Rianto, Rebelsuns, dan Adiva belum dibocorkan.

Film Catatan Si Boy yang kali ini disutradarai oleh Hanung Bramantyo. Di antara aktor dan aktris yang memerankannya seperti Angga Yunanda, Syifa Hadju, Alyssa Daguise, Rebecca Klopper, Dede Yusuf, dan Meriam Bellina.

Kabarnya, MD Music Indonesia masih menyimpan kejutan lain seputar perilisan soundtrack dari film Catatan Si Boy yang bakal diumumkan melalui akun MD Music.

Sebagai informasi, film Catatan Si Boy pertama kali tayang di tahun 1987. Nasri Cheppy yang menyutradarai sejak awal hingga Catatan Si Emon rilis di tahun 1991. Di film Catatan Si Boy pertama, aktor dan aktris yang membintangi, Onky Alexander, Didi Petet, Meriam Bellina, Dede Yusuf, dan Ayu Azhari.


 

Penulis
Raka Dewangkara
"Bergegas terburu dan tergesa, menjadi hafalan di luar kepala."
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

Jangar – Malam (EP)

Pelafalan dan karakter vokal Gusten di EP Jangar, Malam, ini mengingatkan pada Yukie PAS band yang melantangkan lirik dengan suara bulat dan diksi lugas

5 Lagu Cinta Indonesia Pilihan Fabio Asher

Kesuksesan lagu “Rumah Singgah” dan “Bertahan Terluka” yang mendapat sambutan lebih dari 100 juta pendengar di layanan streaming musik membawa Fabio Asher sampai di titik ini. Ia juga sudah mengantongi materi baru lewat perilisan …