Someone Else: Debut Bermusik Seorang Zagi

Aug 1, 2021

Di penghujung bulan Juli lalu, Zagi Hidayat atau yang juga sudah lebih dulu dikenal sebagai Zagi di aplikasi jejaring TikTok resmi memulai debutnya sebagai seorang musisi dengan melepas materi debutnya, “Someone Else”.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Zagi Hidayat (@inizagi)

Seperti selayaknya seorang remaja menuju usia dewasa, sang musisi yang saat ini tengah berusia 20 tahun menghadirkan materi debutnya ini dengan balutan kilas balik cerita cintanya SMA-nya dahulu. Cinta tak terbalas dan hanya menjadi sebatas teman – adalah rangkuman cerita dari “Someone Else”.

Masih dari materi debutnya ini, dirinya turut dibantu oleh Beno Louloulia (Lalahuta) dari bangku produser. Sementara itu juga tersebut nama Tjdika (Littlefingers) yang hadir membantu dalam departemen music arranger serta featuring artist dari “Someone Else”.

Sebagai kilas balik, sebenarnya materi ini sudah digarap oleh Zagi di beberapa waktu yang lalu, hingga akhirnya dirinya bertemu dengan Beno dan Tjdika. Kedua nama tersebut turut bertanggung jawab perubahan “Someone Else” dari materi awalnya hingga menjadi wujud termatangnya saat ini, mulai dari berubahnya komposisi hingga teknis.

Hadir bersama label rekaman Sinjitos Collective, materi debut dari Zagi ini sudah bisa disimak di berbagai layanan streaming musik.


 

Penulis
Raka Dewangkara
"Bergegas terburu dan tergesa, menjadi hafalan di luar kepala."
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

Album Ningrat, Jamrud: Kontrasepsi dan Duka Surti

21 Tahun album Ningrat milik Jamrud , gitaris dan penulis lagu Azis M.Siagian sempat bikin geger tahun 2000 lewat “Surti-Tejo”.

Selesai Vakum, Audrey Tapiheru Bocorkan Tanggal Rilis EP Debutnya

Audrey Tapiheru merasa bahwa EP debut ini adalah sebuah ‘hutang’ kepada para pendengarnya yang telah setia menunggunya selama vakum.