Soundrenaline Digelar Offline November Ini di Jakarta!

Sep 17, 2022

Di tengah maraknya pengumuman festival musik selama beberapa bulan ini, satu nama yang bisa dikatakan setiap tahun selalu dinanti. Akhirnya, muncul lagi untuk menemui para pecintanya.

Festival musik terbesar di Indonesia, Soundrenaline tiba-tiba memberikan sinyal kencang dalam judul “Comeback: Live and Louder” di website resminya.

Setelah kurang lebih lima tahun 2015 – 2019 berturut-turut memilih Bali sebagai persinggahan, Soundrenaline kini memutuskan untuk pulang ke Jakarta, kota awal di mana festival ini pertama kali diselenggarakan.

Meskipun di website belum ada keterangan tanggal maupun bocoran siapa saja yang siap mengisi panggungnya, Soundrenaline telah memastikan untuk kembali mengaung di bulan November.

Soundrenaline terakhir kali dilaksanakan tanggal 7 dan 8 September di Garuda Wisnu Kencana, Bali. Nama-nama lokal yang memeriahkan empat panggungnya saat itu antara lain Barasuara, DeadSquad, Elephant Kind, Kahitna, Mondo Gascaro, Pee Wee Gaskins, Revenge The Fate, Tashoora, dan masih banyak lagi.

Tahun lalu, Soundrenaline juga sempat memberikan pengalaman yang baru demi menyesuaikan situasi dan kondisi masa pandemi lewat The Sound is Back! yang sukses terlaksana secara virtual.

Apa kira-kira yang menarik dari Soundrenaline 2022? Pastinya, sederet lineup nanti bisa ditonton langsung di hadapan. Mari pantau saja kabar selanjutnya!


 

Penulis
Pohan
Suka kamu, ngopi, motret, ngetik, dan hari semakin tua bagi jiwa yang sepi.
Subscribe
Notify of
guest
1 Comment
Inline Feedbacks
View all comments
Azkaina21
Azkaina21
7 days ago

Emailnya dong soundrenaline apa

Eksplor konten lain Pophariini

Dhira Bongs Untai Ragam Kisah di Album Ketiga

Dhira Bongs, solois pop asal Bandung baru saja merilis album penuh ketiganya di hari Jumat (23/09) lalu. Simak kisahnya berikut ini.

5 Alasan Kenapa Last Child Enggak Bubar

Simak 5 alasan kenapa Last Child tidak memutuskan untuk bubar dan masih bertahan sampai hari ini. Selengkapnya di Pophariini.com.