Bersiap untuk Soundrenaline Voice Of True Progress

Sep 1, 2023

Powered by Soundrenaline

Soundrenaline akan berlangsung sebentar lagi, tanggal 2 dan 3 September 2023 di Sirkuit Carnaval Ancol, Jakarta Utara.

Dengan mengangkat tema Voice Of True Progress, festival ini sudah mengumumkan barisan penampil sejak jauh-jauh hari untuk menghibur para pecinta musik dari berbagai kota di Indonesia.

Ravel Junardy selaku CEO Ravel Entertainment, pihak promotor Soundrenaline 2023 sempat memberikan keterangan mengenai pemilihan Voice Of True Progress. Ia mengatakan, tema ini dipilih berangkat dari keinginannya untuk selalu punya progress dari apa yang ia kerjakan.

“Soundrenaline itu festival yang selalu punya progress untuk langkah nyata ke depan. Gue benar-benar bangga banget bisa ngerjain Soundrenaline ini,” kata Ravel.

Soundrenaline 2023 menyuguhkan total 5 panggung yang menghadirkan nama-nama lokal dan mancanegara, lintas genre dan lintas generasi. Mereka yang dipastikan tampil adalah Adhitia Sofyan, Andra and The BackBone, Avhath, Base Jam, Endah N Rhesa, Fiersa Besari, For Revenge, Heals, MALIQ & D’Essentials, Rocket Rockers, St. Loco, Summerlane, The Cash, The Overtunes, dan The Panturas.

Bukan Soundrenaline jika tidak menghadirkan nama-nama dari mancanegara yang juga tak kalah dinantikan. Sebut saja Thirty Seconds To Mars, LAUV, Kodaline, Explosions in The Sky, Turnover, Jeremy Zucker, The Devil Wears Prada, Anson Seabra, Grentperez, Crystal Lake, Cosmo’s Midnight, GUM, dan Joan yang siap bergantian menghibur selama 2 hari.

Bahkan, festival bukan hanya menjadi wadah untuk mengapresiasi karya seni, bakat, dan musik, serta panggung bagi para musisi dalam mengimplementasikan kreasi, tetapi hadir sebagai festival musik yang ikonik dan progresif untuk selalu menggambarkan bentuk kemajuan yang sejati.

Tinggal menghitung hari menuju perhelatan ini. Pembelian tiket Soundrenaline 2023 masih tersedia dengan berbagai kategori. Informasi lengkap mengenai festival dapat diakses di sini.

 

Penulis
Pop Hari Ini

Eksplor konten lain Pophariini

Excrowded Menggelorakan Musik di Malang Lewat Album Mini Terbaru

Setelah jeda hampir 2 tahun, Excrowded akhirnya kembali membawa karya baru berupa album mini bertajuk Unite Diversity hari Senin (01/04)   Excrowded beranggotakan Hazbi Azmi (vokal), Gilang Akbar (gitar), Gianni Maldino (bas), dan Rijadli …

Mickmorthy Luncurkan Single Ketiga Berjudul Why Am I Here?

Setelah merilis “Alive” (2021) dan “Greed” (2023), Mickmorthy asal Tangerang Selatan kembali mempersembahkan karya musik terbaru dalam tajuk “Why Am I Here?” hari Jumat (12/04) yang menjadi jembatan mereka menuju penggarapan album.   Mickmorthy …