Sousade Hadirkan Maxi-Single Snag/Timeglass

Dec 8, 2023

Sousade resmi menghadirkan maxi-single anyar mereka bertajuk Snag/Timeglass hari Jumat (01/12). Karya musik ini dirilis band dengan bantuan Janari Rekords sebagai naungan.

 

Sousade beranggota Ayu (vokal), Nabil (gitar), Tegar (gitar), Alif (bas), Stanley (kibor), dan Aldi (drum).

Nabil mengatakan, meski masih memiliki kemiripan dengan lagu-lagu lama mereka, maxi-single ini memiliki sedikit perubahan gaya yang akan menjembatani ke materi baru Sousade selanjutnya.

Lirik dua lagu tersebut menjadi semacam cerita rumit dan curahan emosi di saat yang bersamaan. Ayu mengatakan, “Rasanya kayak dari skydiving terus terjun di laut lanjut snorkeling”.

Proses kreatif maxi-single ini membutuhkan waktu lebih dari satu tahun. Pengerjaan dimulai sejak pertengahan tahun 2022 saat band baru saja merilis album mini Bring The Echoes.

 

Penulis
Gerald Manuel
Hobi musik, hobi nulis, tapi tetap melankolis.
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

Jangar – Malam (EP)

Pelafalan dan karakter vokal Gusten di EP Jangar, Malam, ini mengingatkan pada Yukie PAS band yang melantangkan lirik dengan suara bulat dan diksi lugas

Nagita Slavina Mengawali Rencana Album dengan Single Bersyukurlah

Jeda hampir 2 tahun dari perilisan single terakhirnya “Untukmu Rafathar Rayyanza”,  Nagita Slavina kembali lagi membawa yang terbaru dalam single bertajuk “Bersyukurlah” hari Sabtu (17/02).   Lagu “Bersyukurlah” yang rilis bertepatan dengan ulang tahun …