Stars and Rabbit dan Persiapan Album Baru

393
kika: Didit dan Elda, Stars and Rabbit / foto: Robby Suharlim

Setelah berkolaborasi dengan Bottlesmoker merilis “Pieces That Fit”, Stars and Rabbit kembali mengumumkan karya baru “Little Mischievous”. Single ini merupakan bagian dari Rainbow Aisle, album anyar pasca hengkangnya Adi Widodo yang ditargetkan meluncur Februari nanti.

Pasca hengkangnya Adi Widodo, proses pembuatan album dilalui Elda Suryani bersama Didit Saad, partner bermusik terbaru Elda. Sosok Didit Saat sendiri sudah tak asing untuk Stars and Rabbit, Didit tercatat telah bersama grup ini di posisi bass. Di luar itu, sosok Didit Saad adalah penting dalam perjalanan musik rock n roll di Indonesia. Didit adalah satu dari pendiri band Plastik.

Rainbow Aisle, album terbaru mereka nanti diakui sebagai album yang berbeda dari album sebelumnya. Album ini mengabadikan momen perjalanan Elda dan Didit selama beberapa bulan terakhir.

Stars and Rabbit juga memberi bocoran materi video musik “Little Mischievous” melalui channel YouTube resmi Stars and Rabbit, video ini akan resmi tayang 22 Januari 2020. Dibesut Agung Pambudi, video ini menggambarkan perasaan bagaimana Elda merespon Didit selama proses kreatif di album baru Stars and Rabbit.

“I always wonder how far my creative mind can go with some shifts of paradigms. Apparently, it’s like meeting the me I never knew in this album. And lucky me, Didit connects me to that wilderness. ‘Little Mischievous’ captures all that,” kata Elda dalam siaran pers.

Selain persiapan album baru, Stars and Rabbit juga akan melaksanakan tur di beberapa kota di Asia yang dimulai 20 Februari di Taipei. Kota berikutnya, Tokyo dan Busan. Perkiraan rangkaian tur berakhir di Jakarta.

____