“Stay On Me”, Nomor Kedua Adi Widodo

Jan 15, 2022

Setelah memutuskan untuk kembali bermusik sebagai seorang solois di bulan Maret 2021, kini Adi Widodo melanjutkan langkahnya dengan sebuah nomor tunggal terbaru bertajuk “Stay On Me”.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Adi Widodo (@dee_adie)

Rilis di hari Jumat (14/01), “Stay On Me” menyusul nomor “Winterman” yang rilis hampir setahun yang lalu. Lantunan kisah tentang cinta dan selingkarnya menjadi sajian utamanya kali ini.

“’Stay On Me’ ini bercerita tentang cinta yang murni, tulus, yang diibaratkan sebagai rumah, sesuatu atau sebuah tempat yang paling tepat untuk kita kembali dan memenangkan diri dari kemarahan, kekecewaan, apapun yang kita alami di luar sana”, sambut Adi dalam rilis pers.

Dengan durasi nomor yang cukup panjang (lima menit), Adi menyuguhkan sebuah nomor yang bernuansa tenang, vokal yang penuh kehangatan, juga beriringan dengan harmonisasi instrumen yang hadir. Jika pada nomor sebelumnya Adi terdengar sederhana, maka dalam “Stay On Me”, ada sedikit perubahan dalam departemen instrumen.

“Di single kedua ini aku lebih banyak memasukkan instrumen, seperti elemen drum dan gitar elektrik di belakang lagu. Hal yang terasa sama mungkin pesannya dengan ‘Winterman’. Inti pesannya secara luas, kita harus berani mengambil keputusan yang beda dan percaya sama apa yang sedang dibisikkan oleh hati kita”, lanjutnya.

Setelah dua nomor dihadirkan, Adi tengah bersiap untuk nomor ketiganya yang dijadwalkan rilis di tahun ini. Sebagai bocoran, Adi menjanjikan warna yang berbeda karena nantinya nomor tersebut akan dibawakan dalam format full band.

“Tunggu saja, mohon doa dan dukungannya selalu dari teman-teman semua. Karyaku tetap akan selalu ada”, tutup Adi Widodo.


 

Penulis
Raka Dewangkara
"Bergegas terburu dan tergesa, menjadi hafalan di luar kepala."
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

Dari Ini Kisah Tiga Dara, Tatyana Akman Mantapkan Karier Solo

Single kedua Tatyana Akman nanti akan membawa nuansa seperti lagu tahun 1990-2000an yang diberi judul “Cool”, bernaung di bawah label musik Darlin’ Records.

Menelusuri Jejak Masuknya Musik Ska Di Jakarta

Alasan saya menulis buku ini karena tak menemukan bahasan musik ska lokal. Padahal lebih dari dua dasawarsa lalu di Tanah air antusiasmenya fenomenal